Pagi yang warbyasah ni asrama Nct.
Gimana ga warbyasah coba?
Asrama yang notabene-nya cogan elite semua itu, lagi pada pesta ind*mi yang cuma ada sebungkus. Sedangkan perut mereka lagi laper naujubilah.
"Mantav.... Ind*minya kasi winwin aja yehet?"
"Tidaaaaakkk!!! Ku tak rela ind*mi limited edisyen Chenle jatoh ke tangan yang penuh dustaaahh!!" #ripenglish suara Chenle udah menggelegar macam Toa. Emang dah tuh bocah ikan lumba 🐬 (sukur author demen)
"Ngalah ama maknae doonngg!!!" kali ini Jisung yang ngomong.
"Tay lo.... Minta aja noh sama ClarissaFebriantiDes
"Oteweh.... Ay! ClarissaFebriantiDes yee!!"
-jisung-"Sini aja baaangg!!" ClarissaFebriantiDes
Btw, itu cuma canda doang yee..... Mana kurela si icungkuh tercinta lope-lope ama nenek pedo :v 😳 maafkan dakuh ClarissaFebriantiDes
Next....
Datenglah sosok astral yang dipuja-puja pen gerl ensitijen. Alias bang Tiwaayy!! (Tiway itu Taeyoong yes)
"Menyingkirlah kalian semua wahai kaum rakjel. Tiway yang ketjeh sedunia mau makan ind*mi doeloeh" songong amat lu tiway....
/dikeroyokreaders/"Bang tiway.... Katanya holkay, kok makanya ind*mi?" kali ini si Ten yang nimbrung.
Ok piks... Semua pada ngukuk guling-guling.
"Tay lah Author. Kau nistakan dakuuhh" -Tiway-
##########$$$$$$$
"Sekarep elu dah mpiihh!! Mamih males ngurusin kamu lagi!" bisa dilihat dari dialog tersebut, latarnya adalah asrama Bts.
Sedang terjadi konflik antara Hyung line dan maknae line.
Mau tau konfliknya apa chingu-chingu?
Kolor pawer renjers (power rangers) Jungkook ilang. Jungkook nangis guling-guling dari semalem. (Eetdah nih bocah-_-)
"Puk-puk kuki cayang....." ClarissaFebriantiDes
"Kamu siapa?!!" -Jungkook
"Aku adalaaahh!!! (Berubah seketika). Poonngg!!!! Sempak merah jambu nenek tapasyaaaa!!!" ClarissaFebriantiDes
Author ama yang lain kejang ditempat.Back to story broh....
"Kan yang ilang kolornye si kukih. Kok malah mpih yang sewot? Idih... Pe'em'es lu yee??" Jimin nimbrung.
"Si-alan (sialan) lu bantet!" Taehyung ingin berkata kasar.
"Yeehh... Kaga ada sopan-sopannya lu bocah. Sama hyung sendiri loh!" protes Jimin.
Pooonnggg!!!!
"Muahahahahahah!!!!"
"Waaaa!!! Siape tu nyet!" teriak seluruh penghuni asrama Bts.
Lahh... Terus yang tiba-tiba muncul itu siape thorr??
"Eh anjirr... Ini gua nyet! Bang tiwaayyy!!" damprat orang yang ternyata si Taeyong. Sodara-sodara sekalian.... Celana yang dipake bang Tiway melorot ͡° ͜ʖ ͡° ehehehe......
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA SOMPLAK ( ALL K-POP BOYBANDS HERE!)
РазноеKelabilan penghuni asrama + Author?? Kepo??? Baca aja gihh!!! Main Cast : °Awalnya sih Exo ama Bts doang. Tetiba muncullah ide buat masukin segerombolan cogan pujaan pen-gerl ⚠bahasa non baku⚠ Highest rank #35 in Random Story #14 in Kampret #20 in...