[A]

12 2 11
                                    


Airen sama Sena udah selesai kelasnya. Tugas mereka tadi dapet nilai tertinggi, iyalah di bantuin Namjoon.

Hari ini mereka gak ketemu sama Holley dan Nana. Kenapa? Karna mereka kakak tingkat akhir, lagi sibuk bikin skripsi dirumah. Kalo Sena dan Airen sih 2 semester lagi disini. Namjoon, Seokjin, sama Yoongi juga tingkat akhir. Heosok, Jimin, Taehyung sama kayak Sena dan Airen. Kalo Jungkook masih lama. Orang dia baru masuk.

Kalo Holley, Nana, dan Seokjin sibuk dirumah bikin skripsi. Kenapa Namjoon dan Yoongi woles aja? Ya orang genius kan beda yaa:v.

"Eh Sen, lu duluan aja ya ke kantinnya. Gue mau ke wc dulu, kebelet" Airen langsung pergi ngacir ke wc.

"Eh? Lu mau kemana woy!" Teriak Sena. Dia gak denger Airen ngomong apa soalnya lagi pakek headset.

Sena mah gitu, kalo sudah pakek headset budek seketika.

"Eh Sen, ngapain lo sendirian disini?"

"Eh Namjoon. Gue mau ke kantin tadi sama Airen tapi si Airen tiba-tiba lari ninggalin gue sendirian disini" Jelas Sena ke Namjoon.

"Oh, ke WC kali. Dia kan beser. Yaudah, ke kantin bareng yuk"

"Yuk Bang" Sena tanpa sadar gandeng tangan Namjoon dengan happy-nya.

⚛ ⚛ ⚛ ⚛ ⚛

"Kok kuping gue panas ya?" Airen lagi duduk santai di wc, biasalah panggilan alam, "Apa disini ada.....gue udahan aja lah" Airen langsung cepet-cepet keluar, trus cuci tangan.

Airen mengulurkan tangannya ke mesin pengering dan sayangnya itu gak bekerja.

"Eh, ini rusak?" Airen memukul-mukul mesinnya tetapi tak terjadi apa-apa, "Tisu mana tisu, abis? Aelah miskin banget nih universitas, tisu aja gak ada"

Airen langsung keluar aja sambil ngelap tangan dia yang basah di roknya. Trus dia langsung aja jalan ke kantin, udah laper katanya. Pas lagi jalan, dia kek denger lantunan musik gitu tp samar-samar. Airen liat hp nya, gak ada panggilan yang masuk.

Suara lantunan itu makin terdengar jelas.

"Oh iya, ini kan ruang musik ya. Mungkin dari sini suaranya. Yang main siapa ya? Lagunya enak" Airen langsung masuk aja ke ruang musik.

Airen celingak-celinguk mencari siapa yang main tadi. Trus di sudut ruangan dia liat ada seorang pria yang lagi duduk di depan piano. Tidak, lagi bermain piano tepatnya. Seorang namja yang tampak tak asing lagi bagi Airen.

Airen melangkah mendekati si namja.

"Yoongi?"

Yang dipanggil noleh, "Ya? Kenapa Ren?" Jawab Yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang dipanggil noleh, "Ya? Kenapa Ren?" Jawab Yoongi.

Airen Pov

Ya Allah, gue mau pingsan di tempat aja rasanya. Bang Yoongi ganteng banget😭😭 jadi deg-degan kan gue. Mana dia pakek putih-putih gitu kek hantu.

"Ren?" Yoongi manggil gue. Pengen gue jawab gini, 'Ya sayang?'. Tapi apa daya, gue bukan siapa-siapa nya dia:')

"Eh, iya?"

"Lu kenapa? Ada perlu apa kesini?" Tanya Yoongi.

"Eh, gak ada apa apa kok. Tadi gue lagi jalan trus denger ada lantunan musik gitu. Ya gue ikutin aja, taunya lu yang main" Jelas gue ke Yoongi.

"Oh..." Jawab Yoongi singkat.

Udah? Gitu aja? Ya Allah, gue udah jelasin panjang lebar sampe berbuih nih mulut dia cuma jawab 'Oh'. Ibarat lo udah chat panjang-panjang ke gebetan trus dia cuma bales 'Y'. Sakit hati adek bang:')

"Untung di bales, daripada cuma di read?" - Author

"Nyambung ae lu Thor, kek sinyal wifi" - Airen

"Otw hapus Airen dari cerita ini:)" - Author

"Eh, Author kok makin hari makin cantik ya? Gue jadi ngefans" - Airen

"Emang gue cantik" - Author

"Eh, lu bisa main alat musik gak?" Tanya Yoongi.

"Gue bisa main pianika" Jawab Airen

"Yang elit dikit napa?" - Yoongi

"Heum, dulu gue pernah belajar main piano sih. Tapi sekarang keknya udah lupa deh" - Airen

"Coba sekarang lu main, gue mau liat" Yoongi bangkit dari duduknya dan menepuk-nepuk kursi yang ia dudukin tadi, mengisyaratkan Airen untuk duduk.

Eh, apa kata dia? Mau liat gue main piano? Auto lupa note gue kalo di liatin cogan

"Eh iya" Gue duduk tuh di depan piano. Grogi sumpah diliatin cogan.

Author Pov

Airen mainin lagu yang dia tau, lagu Ibu Kita Kartini. Itupun note nya salah-salah.

"Stop stop stop" Ucap Yoongi. Airen menghentikan permainannya dan menoleh ke Yoongi.

"Lu terakhir main piano kapan?" Tanya Yoongi.

"Waktu SD" Jawab Airen singkat. Yoongi langsung menepuk jidatnya sendiri, kesel tau denger jawaban dari Airen. Saking keselnya, nyamuk di jidat Yoongi jadi ikut ketepuk.

"Yaudah, sini gue ajarin" Yoongi langsung duduk di sebelah Airen.

Tau kan kursi piano itu kecil? Nah ini 1 kursi berdua, bukan 1 piring berdua.

Airen yang terkejut jadi menggeser dan membuat dia hampir terjatuh. Untung Yoongi menahan pinggangnya.



⚛ ⚛ ⚛ ⚛ ⚛

"Pinggang gue ternodai" - Airen
"Hampir aja jatuh" -Yoongi
"Airen lama banget Ya Allah" - Sena
"Woy balik, jaga tower. Yah, kalah kan" - Namjoon
"Skripsi ini membunuhku" - Seokjin, Holley, Nana

Gimana gimana?
Lama update ya gue, maklum udah kelas akhir sekarang jd cibuk😂
Btw, maaf kalo ada typo
Maaf kalo lama update
Tinggalin Voment kalian yaak😄

Salam, Auhor Lumut😘

UntitleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang