🌴2🌴

6.1K 293 4
                                    

Aku akan menceritakan awal pertemuanku dengan pak Kris Hilton.

Flashback on

Hari ini gue panik banget, soalnya tugas Ms Monica ketinggalan di rumah. Gue berdoa Dari tadi semoga Ms Monica gak dateng.

Tak lama pak Bambang masuk kelas beliau mengumumkan bahwa Ms Monica pindah ke kota lain. Wah gue seneng gila karna Ms Monica salah satu dosen killer oey. Tapi pak bambang bilang akan ada dosen baru dan saat dosen itu masuk ....

Pyass... Seluruh kelas heboh karna dosen Kali ini cogan brooo ...
Siapa coba yang gak suka, gue juga suka keless...

Tapi rasa suka itu musnah seketika saat gue tau ntu dosen lebih killer Dari Ms Monica.

Dia tetap meminta tugas yang ms Monica berikan  dan duarr gue kelabakan.
"Nathalie Amara where is your task?"
Tanyanya menatapku tajam.
"Em anu .. Itu.. Aduh... " ucapku terbata.

"You out of my class. Now" ucapnya tajam menekan kata "now" .

Gue malu, gue menghentakkan kaki didepan dosen satu itu. Gue tau itu tak sopan tapi dia udah keterlaluan, sekiller killernya Ms Monica dia nggak pernah mengusir siapapun Dari kelasnya dan sekarang??
What the fuckk... ?
Gue benci dosen itu...
Gue benci bahasa inggris...
Gue benci Kris Hilton yang sok itu...

Flashback off

Mr Kris masih menatapku tajam seperti tadi aku hanya memalingkan pandangan dengan menatap makanan didepanku.

"Sayang kok nggak dimakan?" Tanya Mama menatapku.
"Ah iya" ucapku memakan sesuap.
"Jadi gimana kalian mau kenalan dulu apa langsung nikah?" Goda om Baskara membuatku melotot.

"APA" ucapku spontan membuat mama mendelik ke arahku.
"Langsung aja pa. Kris gak punya waktu buat gituan, kenalannya pas udah nikah aja" dan itu ucapan Kris membuat rahangku semakin jatuh.

Haduh kasian si Nath .... 😱😱😱

Cold HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang