🌴01🌴

7K 297 9
                                    

Makan malam terjadi sesuai kehendak mama dan papa. Tadi saat gue pulang, gue langsung diseret di dandanin mama. Hiks membuatku sedih, pasalnya mama dandanin kayak tante tante, bedak 5 lapis + lipstick habis 1 batang.
"Mam pengen buat anakmu yang cantiks ini ditolak calon suami ya, masak aku didandanin kayak tante tante gini" protes Nathalie manyun.
"Udah deh kamu diem aja, supaya om Baskara sama tante Riana terkesan." Ucap mama Nathalie tetap mendandani anaknya.

"Etdah yang bener waekkk....
Dandanan kaya badut gini mana bisa buat camer terkesan. Aduh si Mama Kagak kasian ama gue." Gerutu batin Nathalie kesal.

***

Keluarga Baskara pun sampai dirumah gue. Mama papa menyambut mereka dengan antusias, sedangkan gue hanya bisa tersenyum disamping mama supaya terlihat anggun gitu kekekeke~.
"Aduh si Nath udah besar dan cantik mirip kamu San" Puji tante Riana tersenyum cerah.

"Ah kamu bisa aja mbak" ucap mama sok malu-malu padahal seneng banget, ah elah si mama emang gitu.
"Lho Krisnya mana mas?" Tanya Papa antusias.
"Masih dijalan katanya. Kris baru pulang Dari kampus. Emang dasar tuh anak bandel banget dibilangin. Bukannya ngurus perusahaan malah milih jadi dosen, saya suka kesel ngingetinnya" adu om Baskara.

Papa terkekeh pelan sambil menepuk pundak om Baskara. "Udah biarin aja. Kalo anaknya suka kenapa nggak"
"Iya sih, saya juga nggak keberatan" ucap om Baskara tersenyum simpul.

Aku jadi membayangkan gimana wajah calon suamiku. Eh kata om Baskara tadi anaknya dosen?
Jangan-jangan? Ahh mikir apa sih gue, semoga calon gue bukan dia. Uhh jangan sampe.

Aku terus berdoa dalam hati sampai...
"Ah itu Kris" ucap mama Nathalie riang.
"Maaf, saya terlambat tadi agak macet" ucap suara bass itu menggema ditelingaku.

Aku meneguk ludah gugup, pasalnya suaranya aku sangat kenal dan saat aku menoleh
Bingo!!!

Tuhan tolong tenggelamkan aku. Pak Kris Hilton guru bahasa inggris dikampusku sedang berdiri menatapku tajam.
"Mamfus" ucapku lirih.

Cold HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang