🌴7🌴

5.6K 278 5
                                    

Up lebih awal,,  yeeayy.. 
Jangan lupa tinggalkan votmen ya..
😂😂

Pesta pun berakhir,  para tamu sudah mulai pulang hanya tinggal kolega Papa dan Om Baskara eh maksudnya papa Baskara. 

Aduh sebenarnya agak canggung juga kalo gini karna berarti gue sama Mr Kris bakal segera menuju hotel.

Oh my gue gak mau.  Mama help me,  hiks.  Gue menenggok kearah dimana Mr Kris berada dan ya dia menuju kesini.  Ya alamat pulang ini mah.

"Kita akan menuju hotel tapi kalau kamu ingin ganti baju dulu silahkan.  Saya tunggu di depan mobil.  Dan cepatlah " ucap Mr Kris dan langsung berlalu.

" Dia suami gue? " ucapku tanpa sadar.
Akhirnya gue jalan ke mobil,  males ganti kostum takut dimarahin Suami oey.. Wkwkwk

Seperti katanya dia menunggu di depan mobil.
Dia menoleh kearahku dan langsung  naik ke kemudi.
" Dasar suami  nggak perhatian masak gue disuruh jalan sambil njinjing gaun,  uh mana berat lagi.  Kesel " gerutuku pelan.
Akhirnya  gue naik juga dan langsung tancap ke hotel.

****

Cklek pintu kamar  dibuka dan wow banget. Hotel ini mewah banget dengan ranjang king-size dan kamar mandi  mewah keren banget. 

Ckkek gak kerasa Mr Kris  sudah keluar dari kamar mandi ternyata lama juga gue ngagumin hotel ini. 

"Kamu nggak mandi? " tanyanya menatap datar ke arahku.
" Eh,  iya Pak " ucapku tanpa sadar dan berlari ke arah kamar mandi.

" Awas licin" teriaknya samar dan
Brukkkk...

"Aduh..  Mama sakit" teriakku dari kamar mandi.
Terdengar derap kaki mendekat,
"Dasar  ceroboh,  udah tau licin kenapa pake lari segala coba" gumamnya terdengar jelas.

"Bapak nanti aja marahnya,  hiks ini pantat saya sakit" renggekku sambil mengusap air mata.
"Udah ceroboh cengeng pula" ucapnya datar.

Gue merenggut kesel tiba-tiba tubuh gue diangkat sama Mr Kris dan otomatis gue mengalungkan tangan ke lehernya.

Gila.. Jantung gue senam poco-poco nih.  Semoga aja dia kagak denger.

Mr Kris membaringkan gue diranjang.
"Aduh,  sakit" ucapku  tanpa sadar sambil  menelus pantat gue dan gue liat Mr Kris menggulurkan tangan mau ngusap pantat gue. Big NO!!!

"Bapak mau apa? " ucapku melotot dan dia menggurungkan niatnya.
Dia berdehem lalu keluar menuju balkon kamar.
Huh untung aja pantat gue masih suci,  etdah gimana pun juga Mr Kris suami gue dan suatu saat,, ah mikir apa sih gue.? Gilak... 

Aduh Jae lagi eror  jadi harap maklum ya..  😂😂😂


Cold HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang