Bedebem bem bum!
Hey gaes, apakabs?
Jadi gini ni gaes ceritanya,
Um...,
Tadi mau cerita apa ya? *pikun mode on*.
Yang pasti aku tadi ngedit wallpaper deh ya😂✌🏻.
Kuy langsung kita lihat aja. Let's go to the go go go!1.
Unravel because of you = terurai karena kamu
Lama-lama jadi cover ceritaku yang 'Unravel' #jk.
Ini antara baper dan apa ya :v.
Kenapa aku kasih tulisan gitu? Soalnya gambarnya kayak ada serpihannya gitu kayak terurai 😂.2.
The sky is blue, so do my heart = langit berwarna biru, begitu juga hatiku *itu grammarnya bener atau kagak dah*.
Akyuh jatuh cintyah pada editan yang ini unch *al4ymod30n*.3.
Cool boy yoooow.
Kualitas gambar cowoknya memburuk *nangis*. Efek pindah-pindah app gini deh.4.
Interovert = kayak orang yang tertutup gitu, lebih jelasnya cari di google deh, aku jelasinnya belibet entar 😂.
Kenapa aku ngasih tulisan 'interovert' ke gambar yang ini? Karena ngeliat si cewek kayak nutupin setengah wajahnya itu membuatku teringat sifat interovert.5.
Meow~!
Kya~💚 *pingsan ngeliat si ucing*.
Buat pencinta kucing ini pas banget deh!6.
Music make me feel alive = musik membuatku merasa hidup.
Jatuh cinta kedua kalinya~. Yang ini aku pakai buat profile picture OA line lho 😂✌🏻. Kalau gak yang ini, berarti yang nomor 2 aku jadiin wallpaper. Yay or nay?Nah itu semua adalah hasil kreasi GebehCoolkas yang gabut sekaligus gak bisa tidur siang tadi. Gambar-gambar di atas bisa di lihat di OA line@ku id: @fih1825y . Seperti biasa tanganku terbuka lebar untuk kalian yang mau request yaw!
AYAM AYAM!
Eh maap, tadi hp mimin ke restart sendiri terus tib-tiba mati lampu :3. Untung filenya gak ilang. Udah ketik panjang-panjang lho *padahal gak panjang juga*.
Okelah see ya on another chapter or another story. Bubay!
KAMU SEDANG MEMBACA
graphic compilation: frozen heart
Random[OPEN REQUEST] let me see who you are. Restarted from 'Kumpulan Wallpaper Buatan Gabycoolkas' Tahun baru, harapan baru, editan baru yang masih sama tidak-terlalu-bagusnya. But still, hope you guys like em!