Aaaaaah, mimin kembali dari dunia sihir! Akhirnya setelah sekian lama tidak memiliki konten, aku pun berniat mengedit sesuatu ... meskipun gaje.
Hai semuanya. Apa kabar? Maafkan diriku yang lama hilang tanpa kabar T_T. Makasih ya yang stay tune menunggu kembalinya mimin di sini. Haihai juga pembaca baru, terima kasih karena kalian semua, pembaca cerita gaje ini sudah 2 ribu! Uyeye!
Oke jadi aku mau cerita asal mula terjadinya editan gaje ini. Jadi di instagram banyak akun Harry Potter video edits dan photo edits. Aku awalnya tertarik dengan video editnya karena yah ... keren aja gitu, lebih hidup dengan berbagai efeknys. Apalagi aku sering baper nontonnya *cRy*. Tapi setelah berkali-kali mencoba, dari mendownload app yang biasanya dipakai editor, mengedit, melompati gunung, melewati lembah (apaan dah?), aku gagal mengedit video. Akhirnya aku nyoba ngedit foto aja and ... BERHASIL! Yah walau hasilnya gak terlalu bagus juga sih :v. Oke daripada aku makin ngawur, kuy kita lihat aja!
1.
Wahai Harry Potter Fans, muncullah! ACCIO! *lupakan*. Nah jadi yang pertama ini, aku terinspirasi dari pertemuan pertama Sirius, Ayah Baptis Harry Potter dengan Harry hingga akhirnya Sirius mati saat melindungi Harry. And deym I cRy while I was watching it T_T. Dan kalimatnya itu aku ambil dari bagian filmnya yang The Deathly Hallow part 2 ketika Harry bertemu dengan hantu Sirius setelah memakai Ressurection Stone. Ini niatnya mau buat blending, tapi kok jadi gimana gitu ya hiks.
Harry: Apakah itu sakit? Sekarat?
Sirius: Sama cepatnya dengan tertidur.2.
Nah kalau yang ini, aku terinspirasi dari Harry Potter and The Order of The Pheonix. Waktu mereka pergi ke ... tempat penyimpanan propechy (?). Taunya ketemu Lucius dan Bellatrix yang mau ngambil bola kaca propechy (ramalan) Harry. Lucius ngancam Harry kalau gak ngasih propechynya, temen-temennya bakalan dibunuh.
'Beri aku ramalannya sekarang, atau lihatlah teman-temanmu mati'.
3.
Nah ini tentang Sirius lagi. Dar sini kalian tahu seberapa sukanya aku dengan Sirius dan coba bayangkan apa yang terjadi saat aku menonton scene dia mati dan Harry yang hendak mengejar tubuhnya yang terbawa tirai (?) namun ditahan Remus itu, akhirnya berteriak dan menangis.
4.
And this one, of course our beloved Golden Trio 💕. Aku suka banget ama pertemanan mereka. Mereka berkelahi, tetapi mereka bisa kembali berdamai. Walau mereka masing-masing memiliki sifat buruk, tetapi mereka juga memiliki kebaikan tentunya.
5.
Dan lagi-lagi, The Golden Trio 💕! Tapi kali ini aku memakai lebih banyak foto dan mencoba beberapa filter baru dari Picsart. Boleh uga sih.Mereka berjuang (berpelukan) bersama. Mereka tertawa (menangis) bersama. Mereka adalah The Golden Trio/Trio Emas.
Nah segini dulu nih editanku. Gimana, bagus gak? Sebagai newbie, aku merasa kalau editanku ini jauh di bawah rata-rata sih. Fyi aku ngebuat akun instagram khusus buat upload foto editanku. Memang isi mayoritasnya HP thingy sih, tapi bukan berarti aku gak upload sesuatu yang lain juga. Usernamenya @foxiexpelliarmus.31 , kalau mau difollow yaaaaak~💕. Yawdah segini dulu post dariku. Thanks udah mau baca. Kalau suka jangan lupa tinggalkan vomments. Aku selalu terbuka bagi yang memberikan kritik, saran, dll. See ya and have a nice day!
KAMU SEDANG MEMBACA
graphic compilation: frozen heart
Random[OPEN REQUEST] let me see who you are. Restarted from 'Kumpulan Wallpaper Buatan Gabycoolkas' Tahun baru, harapan baru, editan baru yang masih sama tidak-terlalu-bagusnya. But still, hope you guys like em!