**
Entah mengapa setelah kejadian itu kekhawatiran nya terhadap adik nya semakin menjadi , sungguh laki laki brengsek !
Alia harus menjadi kekasih irvan untuk di jadikan pelampiasan nafsu nya , alia tidak dapat menolak irvan karna jika sedang kesal irvan bisa saja melakukan hal nekat , seperti mengikuti adik alia , atau membuat bibi nya celaka , pokoknya di dalam kepala irvan hanya ada pemaksaan , kalo tidak dia bisa bertindak sesuka hatinya .&&&
"Alia aku tidak bisa bekerja sehari penuh , aku harus pulang aku tidak enak badan , jadi aku minta tolong sebelum jam tiga sore kamu harua membersihkan ruangan rapat yg ada di lantai delapan yah aku mohon "...
" ya serly , istirahatlah moga kau lekas sembuh " jawab alia .
----
Sudah waktunya aku bersihkan ruang rapat ini , alia bergegas dan menaiki lift yg tersedia .
Setelah sampai ke ruang rapat dan langsung membersihkan kurang dari 35 menit sudah selesai, alia tersenyum puas , dilirik orloji di tangan nya alia makin mengembangkab senyum nya ." apa kau sudah selesay ?" dengan suara khas datarnya .
"Su..sudah pak " jawab alia agak gugup , ya jelas saja gugup itu adalah owner perusahaan ini , ternyata dia lebih tampan , mata
Biru , hidung yg mancung , berkulit putih , dan mempunyai fisik atletis , sungguh sempurna nya pria itu , dan tak heran banyak karyawan nya ingin sekali melihat nya , karna owner yg satu ini sangat terlihat sombong , jarang bertemu dg staff disini , hanya orang tertentu saja yg bisa menemuinya .Alia kembali ke tempat nya , meletakan segala peralatan nya , istirahat sejenak dg menyesap es teh manis buatan pak yono , seniornya membuat lelahnya sedikit menghilang .
Indah sekali gedung ini , dg hamparan bunga dan pepohonan lainya membuat tempat ini terasa sejuk . .
Orang disini terlihat begitu tegang garis di wajah nya membuat alia tau bahwa orang disini terlalu memikrkan prkerjaan yg membuat hidup nya tegang .
Dan apa lagi mr. Tampan itu dia tampan tapi sikap nya membuat orang bosan memandangnya dia terlalu dingin menghadapi semua orang di gedung ini .
Dia seperti monster saat menatap orang dg tatapan yg menajam itu .Alia menggelenkan kepalanya , alia mencoba untuk menghilangkan bayangan mr. Tersebut .
Irvan: sayang aku menunggu mu nanti malam di rumah mu aku mempunyai kejutan untuk mu .
Cepat pulang sayang aku ingin bersama mu .Di usap nya layar ponselnya , " kejutan apa ? Apa irvan akan menikahinya , jika benar itu adanya alia sangat gembira karna sudah sekian lama alia menunggu hal ini , karna alia ingin menamai resmi hubunganya dg pernikahan .
KAMU SEDANG MEMBACA
love is true ..
RomanceLove is trueee ... Alia seorang wanita yg amat tegar , berjalan dan menyisiri kehidupan yg berliku dia tetap mampu dan selalu menutupi diri dari masalah yg amat rumit .. Sampai ia menemukan sosok pendamping hati yg dapat meluruskan dan mempermud...