Arnold menelfon mommynya di london menceritakan semua tentang yg terjadi dg alia , arnold tidal menutupi kalau alia tidak biaa memberikan cucung kepada mereka karna alia telah menyelamatkan nyawa arnold .
Kedua oran tua arnold sangat baik hingga mereka memakluminya dan menerima alia dg senang .
Ini lah keluarga yg amat dicintai oleh arnold .
Alia saat ini sudah pulang dan berada di rumah arnold .
Arnold menceritakan semuanya tentang nila , pesta pernikahan dan yg paling penting penerimaan orang tua arnold terhadap alia , membuat alia makin bahagia .Arnold sibuk dg pekerjaan nya , karna besok ia akan kelondon jadi ia mengalih kan tugas nya ke orang kepercayaan arnold .
Arnold pulang dg keadaan lelah tapi tetap terlihat senang karna arnold dapat melihat orang yg dicintai nya setiap hari .
" kamu sedang apa sayang ? " arnold menghampiri alia yg sedang mengganti bunga bunga di vas dg bunga lili .
" aku sedang memandang mu , sudah mandi sana nanti kita makan malam bersama aku sudah memasak ayam bakar yg enak " alia mengedipkan matanya .
" emm yommyy , " arnold melepaskan kemeja dan dasinya lalu bergegas kemar mandi .
Alia merapikan pakaian arnold yg berserakan di sofa .
Kalau kau sudah siap aku menunggu mu di bawah sayang " teriak alia. Di balik pintu kamar mandi "
" ya sayang " jawab arnold.
" oh yah baju mu sudah kusiapkan "
" ya yayl ya "----
Alia sibuk mempersiapkan makan malam untuk mereka di bantu oleh beberapa pelayan .Dan akhirnya arnold turun dg perut kerpncongan , harum ayam panggang menyeruak di dalam dapur ...
" hemmm tunggu apa lagi ayo kita makan sayang " ajak arnold
Alia menurut dan mereka makan bersama awalnya mereka berbincang bincang , memujui satu sama lain .
Dan saat alia menanyakan kabar evelline , arnold menceritakan segala keputusan evelline , arnold dan alia mendesah berat .
" ya mudah mudahan irvan dapat berubah " doa alia dalam hati .
Makan malam sudah Selesai .
Arnold menatap lembut alia , menggendong alia sampai kekamar tak perduli pelayan akan melihatnya .Alia mengalungkan tanganya di leher arnold memandang nya , membuat alia terkesima .
Arnold membaringkan alia ke ranjang yg empuk , mencium bibir alia dg lembut , memperdalam ciuman nya hingga membuat mereka terhanyut .
Tangan arnold menjahili salah satu bukit alia dg jarinya membuat alia di landa kenikmatan . memjamkan mata sambil berciuman menambah sensasi kenikmatan .
Arnold membuka piama alia , menurunkan ciuman nya ke leher alia " aku mencintai mu sayaang " bisik lembut arnold .
Menurunkan lagi ciuman itu ke puncak payudara nya membuat alia mengelinjang kenikmatan .
Arnold sudah tidak tahan lagi , adik kecilnya itu tidak sabar ingin memasuki rumah nya yg basah .
Arnold melepaskan piama nya , alia mendapati arnold yg sedang tegang .
Arnold membuka lembut gistring alia , membuka paha alia , arnold langsung membelah kewanitaan alia , yg membuat alia sedikit mendesah .
Arnold menggerakan tubuhnya dg ritme yg santai membawa mereka jauhh memberi kenikmatan .
Hingga di puncak nya arnold tak tahan untuk memuntahkan nya di dalam alia , mereka mempercepat gerakan nya dg erangan parau dari arnold dan meledak ledak penuh kenikmatan yg luar biasa .
Arnold menenggelamkam wajahnya ke leher alia , mengatur nafas hingga beraturan .Alia sering bercinta tapi alia tidak pernah merasakan luarbiasa seperti ini , penuh dg cinta .
Alia bahagia .
Mereka tertidur pulas .
-----
" pagi sayangg " arnold menyapa alia yg masih setengah sadar dari kantuknya .
" rey ? Kamu sudah rapih ? " alia menatap arnold yg sudah mandi dan rapi .
" ayo bangun tukang tidur hari ini kita akan ke bandara lebih awal " arnold tersenyum .
Alia panik langsung berdiri dan masuk kekamar mandi , dg keadaan yg masih telanjang karna tadi malam .
Arnold tersenyum melihat alia lari dg keadaan seperti itu .
----
" aku sudah siap " alia yg sudah rapih .
" minum susu ini dan roti isi ini aku akan kebawah mengecek persiapan kita " menyodorkan nampan berisi .---+
Alia menyusul arnold ....Dan mereka pergi menuju bandara ...
-----
Sampai di london ..." mommy dan daddy tidak menyusul kita mereka sibuk mempersiapkan pernikahan kita besok " jelas arnold .
" ada nila kan di sana ? " tanya alia
Arnold mengagguk .
Alia tersenyum gembira .----
Sampai dirumahRumah yg sangat mewah .
" sayang ini temanya bunga lili !?! " tanya alia yg menatap sekeliling halaman rumah yg dijadikan lokasi pernikahan mereka .Arnold mengangguk tersenyum .
" ayuk masuk kita pasti sudah ditunggu "
Mereka melangkah masuk kedalam rumah yg masih mempersiapkan pesta pernikahan mereka .Mommy dan daddy juga nila menghampiri mereka
Memeluk mereka satu persatu .Sedangkan alia masih tetap mencium tangan erlina dab junior , mungkin sudah kebiasaab alia .
Alia berpelukan erat dg nila adiknya yg hampir 3 tahun tak ia temui .
Alia sangat bahagia dg semuanya alia memalingkan pandanganya menuju arnold , melemparkan senyum bahagia .
-----
Hingga dimana akhirnya pernikahan mereka di mulai awal baru yg indah meninggalkan serpihan serpihan masalalu yg pahit .
Berjanji sehidup semati selamanya .
Bu benar kata mu cinta membawa kita dalam bahagia , bu benar kata mu mencintai dapat melupakan rasa sakit
Bu benar kata mu cinta yg tulus akan hadir cinta yg tulus pula ...Love is truee ...
KAMU SEDANG MEMBACA
love is true ..
RomanceLove is trueee ... Alia seorang wanita yg amat tegar , berjalan dan menyisiri kehidupan yg berliku dia tetap mampu dan selalu menutupi diri dari masalah yg amat rumit .. Sampai ia menemukan sosok pendamping hati yg dapat meluruskan dan mempermud...