bab 1

65 4 2
                                    

Cinta dalam hidup
Hidup dalam cinta
Ketika kehidupan membuat
Seseorang kelelahan akan segala rintangan namun cinta akan
Menibgkatkan gairah untuk menghadapi nya .

  Malam begitu teramat panjang bagi siapapun yg menunggu hari esok yg menyenangkan .
Bagaimana tidak menyenangkan karna hari esok adalah hari pertama alia bekerja di salah satu perusahaan terkenal di kotanya .

***
Ini hari yg membuat alia lebih ceria karna hari ini adalah hati pertamanya bekerja .
"Oh lili tetap tersenyum jg kau biarkan orang melihat mu seperti orang bodoh karna gugup" umpat nya dalam hati .
Sambil berjalan menuju halte .

Saat sampai ketempat bekerja alia sangat gugup , memasuki lobby , gedung yang amat tinggi , " oh astaga mengapa aku berhayal setinggi ini , aku kan hanya cleaning service di sini  , " lirih nya dalam hati .

Alia memasuki area belakang di dalam gedung itu , ruangan khusus para cleaning service dan pelayan , ya. Bisa dikatakan inilah ruangan pegawai terendah di gedung ini. 

Hari pertama nya bekerja alia sudah mendapat tugas nya sendiri , menyapu lantai , mengepel lantai , mengelap kaca , dan lain nya , alia senang dg pekerjaan ini karna alia sudah terbiasa dirumah nya sendiri walau saat ini alia tinggal sendiri karna ayah dan ibunya meninggal dunia satu tahun lalu .

Sudah jam delapan malam waktu alia pulang kerja . lelah sekali hari ini tapi alia cukup senang dia banyak menemui kawan disana .

"Lili ?"
"Li..."
Buka pintu nya ini aku irvan .
" yah tunggu sayang " jawab alia .
Buru buru alia melangkah kan kakinya ,
"Lama sekali kamu buka pintunya ?" sambil melangkah masuk kedalam  ,ya irvan adalah kekasih alia mejalin hubungan sudah hampir dua tahun , tapi irvan tidak pernah membawa alia ke orang tuanya .

" buka saja ya pintu nya gak enak sama tetangga ini sudah malam ," pinta alia .
Irvan hanya mengangguk .

Alia beranjak kedapur untuk membuat minuman , ya kopi susu kegemaran irvan .

"Maaf aku tidak menghubungi mu hari ini karna aku sibuk bekerja ini hati pertama ku bekerja" meletakan gelas berisi kopi susu , sambil mentap irvan di depanya .

Irvan menarik tangan alia untuk duduk di sebelahnya " tidak apa apa sayang aku hanya rindu pada mu , kemarilah duduk di pangkuan ku , aku ingin memandang mu . kata kata irvan membuat pipi alia memerah ,

Di lumat nya bibir alia yg ranun tanpa ada polesan , dengan ahli irvan memainkan lidah nya untuk menari didalam mulut alia , tangan irvan mulai nakal untuk menjahili dua bukit yg ada di dada alia , dg meremas pelan tapi penuh gairah , .

" maaf irvan aku tidak bisa melanjutkan nya aku lelah , " sambil menggelengkan kepala dan melepaskan ciuman nya.

love is true ..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang