7

37 5 0
                                    

Flash back 15 tahun yang lalu .

Alia kecil yg mungil menjadi salah satu daya tarik dirumah mewah itu .

Mommy and daddy arnold tidak kalah bahagianya dg ibu ani dan pak oji .

Alia sudah dianggap putri dirumah itu perhatian yg diberi oleh alia pun sangat baik .

" mommy dede alia cantik ya ?" arnold kecil tersenyum .

" iya sayang , kamu mau mencium nya ?" tawar mommy arnold .

Arnold menangguk , mencium pipi gembul alia kecil yg lembut membisikan kata " i love you alia "
Mommy arnold hanya tersenyum manis melihat anaknya itu.

Mommy arnold saat ini mempunyai kesibukan sendiri yg sangat menyenangkan , yaitu mengasuh alia kecil di kala ani sedang sibuk mengerjakan pekerjaan rumah .

Mommy arnold asli orang indonesia dan daddy arnold blaster jerman dan london .

Mereka sangat menghargai orang yg berstatus dibawah mereka membuat orang nyaman saat menyapanya .

Seiring berjalanya waktu alia dan arnold tumbuh bersamaan , bermain bersama dan terkadang mereka tidur bersama .

Usia mereka hanya terpaut 5 tahun , membuat mereka cepat beradaptasi . alia dan arnold saling menyayangi , saat hari ulang tahun alia arnold bingung mau membelikan apa , karna semua mainan , boneka dan aksesoris alia sudah memilikinya , saat sepulang sekolah arnold mampir ketoko bunga yg ada dipinggir jalan arnold memilih bunga yg ada , yah arnold memesan seikat bunga lili yg berwarna putih .  dibungkus rapih layak nya seorang pria dewasa memberikan hadiah kepada kekasih nya .

Arnold ingin memberikan kejutan itu , yah benar saja alia sangat menyukainya dari situ alia selalu meminta arnold membelikanya terus ..

Hingga akhirnya arnold meminta mommynya untuk membuat pekarangan bunga kecil yg ditumbuhi hanya khusus bunga lili, bunga kesukaan alia , dan pada akhirnya mommy setuju , setiap hari mereka menghabiskan waktu di perkarangan itu , alia sangat suka dg aroma lili . farfum yg digunakan nya pun aroma lili.

Hingga di suatu hari alia menghampiri ani memohon untuk mengganti namanya menjadi lili . ani bingung ani menjelaslan pada alia , bahwa nama alia adalah pemberian dari arnold. Lalu alia menemui arnold merayu arnold untuk mengganti namanya . arnold terlalu sayang dg alia hingga akhirnya arnold setuju .

Mulai dari situ lili nama yg di kenal arnold .

Hari begitu indah , alia dan arnold sedang duduk bangku penjang yg menghadap perkarangan mereka .

" anorld aku mau memetik bunga itu " menunjuk kearah bunga mawar yg ada disebrang jalan .

" hey ayolah li aku arnold ! Bukan anord ! "Mengacak rambut alia .

" hee... Maaf kak nama mu sulit sekali "

" apanya yg sulit ? Coba ikuti aku ya ar ..."

" ar... " ikuti alia

" nold "
" nod.. "
" oke jadi ar..nold..."
"Anold " mengeryitkan dahinya alia tampak pucat .
" hah kamu ini anak kecil , " kesal arnold .
" maaf kak aku gak bisa  oh yah aku mau panggil kakak rey boleh ?" senyum alia melebar
" hmmm..." gumam arnold .
" hayolah kak please " rengek alia .
" rey ?? Artinya apa ?"
"Rajin orangnya . Enak orangnya dan selalu happY " jelas alia sambil senyum meledek .
" bisa saja anak kecil ini '' ledek arnold .

Mulai saat itu alia selalu memanggil arnold dg rey .

" lili ? " ani meneriakan alia .
" ya bu ? " alia dan arnold berlari kearah suara itu .
" ada apa bu ? "
" bersiaplah nak kita mau pulang ke yogya , mbah mu sakit keras nak " alia dan arnold hanya terpaku di depan pintu .
" ya alia bersiap lah ayah sudah minta ijin sama nyonya dan tuan " jelas oji .

love is true ..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang