Tiba tiba cinta datang kepadaku
Saat ku mulai mencari cinta
Tiba tiba cinta datang kepadaku
Kuharap dia rasakan yang sama.....
(tiba tiba cinta datang-Maudy Ayunda)
Benar kata orang kalau cinta itu bisa datang tiba tiba tanpa di duga, tanpa harus ada alasan dan tanpa memandang apapun.
Karna desakan pertanyaan dari teman dan juga sahabat ku yang selalu menanyakan
Annisa kamu pacaran sama Fadel yaa? Annisa kamu tuh pacaran apa engga sih? Pacaran ga sih? Pacaran atau cuma suka? Kok jahat banget sih gak cerita ke kami, kami sahabat mu loh? Cie cie suka ya? Cie cie cinlok di tempat les? Wah jatuh cinta? Cinta pandangan pertama ya?.... Annisa Annisa Annisa dan Annisa
Kalimat itu yang setiap hari ku dengar di sekolah. Yang awalnya aku ga punya perasaan apapun, akhirnya aku beneran memiliki perasaan sama Fadel. Perasaan suka, cinta, kagum, semua jadi satu. Ini semua terasa mendadak dan terlalu cepat. Tapi semua perlakuan yang dilakukan Fadel selama ini kepadaku itu terlihat seperti sebuah kode yang membuat aku pun yakin bahwa dia menyukaiku atau aku yang terlalu baper karna perlakuannya itu.
Kring...
Jam istirahat di sekolah menunjukkan jam 10.15
Pasti pusat keramaian sekarang ada di Koperasi dan Kantin. Ya, jika mereka tidak makan atau menahan kelaparan sampai pulangan, semua pelajaran juga tidak akan masuk dengan baik karna mengeluh lapar.
Untuk hari ini aku tidak ke koper atau kantin. Bunda sudah memasakkan bekal untukku hari ini, saat aku ingin membuka bekal tiba-tiba saja teman sekelas ku Ragini menghampiriku.
"Sa, kau pacaran sama Fadel ya??" tanya Ragini sambil berdiri menatap ku dengan ganas, seperti seekor elang yang mencari mangsa.
"Engga, kami cuma teman kok Gin," jawabku dengan lantang tanpa ragu
"Oh yakah?" balas Ragini dengan cetus lalu pergi begitu saja
Dan aku cuma bisa mengangguk heran dan kaget.
Di lain waktu dihari yang sama dengan pertanyaan yang sama. Ragini menghampiriku lagi mungkin dia tidak percaya dengan ku. Mungkin menurutnya aku berbohong saat itu. Sehingga dia menanyakan hal itu lagi kepadaku.
Aku tau Ragini adalah mantan pacar Fadel. Aku pernah dengar gosipnya dulu saat masih kelas 10. Wanita cantik dengan rambut panjang juga jago pelajaran ekonomi dan matematika. Dia adalah wanita luar biasa dikelas ku yang selalu mendapatkan peringkat 1 atau peringkat 2. Dan akhirnya mereka putus saat itu dan aku tak mengerti apa masalahnya, karna aku bukan tipe tipe manusia kepo lebih tepatnya tidak peduli hal semacam itu.
Tapi heranku kali ini mengapa Ragini menanyakan itu padaku bukannya Ragini sudah ga ada hubungan dengan Fadel. Atau mereka masih berhubungan dan aku mengganggu hubungan mereka.
"Kau pacaran kah sama Fadel?" tanya Ragini lagi
"Engga kok Gin, kami temenan aja. Kenapa sih?" balasku dengan raut wajah bingung sepertinya dia menyembunyikan sesuatu
"Oh gapapa," jawabnya dengan cuek. Lalu pergi begitu saja tanpa menjelaskan apapun.
Saat itupun aku tambah bingung apa sebenarnya yang terjadi, apa yang terjadi antara ragini dengan fadel.
apakah yang akan terjadi... so? baca ke lanjutannya
YOU ARE READING
Kamu
RomanceDia dia dia Cinta yang kutunggu tunggu tunggu Dia dia dia Lengkapi hidupku Dia dia dia Cinta yang kan mampu mampu mampu Menemaniku.. Mewarnai hidupku