Setelah berunding mereka bertiga sepakat untuk mengajak Mia menjadi sahabat mereka. Mereka pun pergi menghampiri Mia.
"Hai Mia mari main dengan kami"ajak Sinta.
"Emmm" kata Mia dengan ragu, soalnya Mia tidak begitu mengenal mereka.
"Aah ayolah, kamu lebih baik main sama kami bertiga, lagi pula kamu kan lagi sendirian"kata Olivia.
"Emm...baiklah"kata Mia.
"Yeey..kamu juga mau tidak jadi sahabat kami?"tanya Karin.
"Haa"Mia terkejut,"benarkah kalian mengajak ku menjadi sahabat kalian?tentu saja aku mau" ucap Mia dengan rasa yang sangat senang, karena dia tidak menyangka kalau masih ada orang yang peduli denganya.Mereka berempatpun hidup bahagia,bahkan Mia kadang mengajak ketiga sahabatnya untuk pergi ke mal, bukan bermaksud untuk boros dan poya-poya, Mia melakukan ini untuk membalas kebaikan dari ketiga sahabatnya itu.
Persahabatan Mereka berlangsung lama bahkan hingga mereka menduduki kelas 2 SMP dan persahabatan ini masih berjalan dengan baik dan mereka masih hidup rukun dan damai sebagai seorang sahabat.
Hari pun terus berlalu dan tak disangka ujian semakin dekat. Mia,Olivia,Sinta dan Karin sering belajar bersama untuk persiapan ujian nanti, mereka belajar dengan ceria.
Hari ujian pun datang, hal ini membuat keempat sahabat itu gugup dan grogi tapi yang namanya sahabat pasti selalu memberi dukungan,dan karena dukungan sesama sahabat itu membuat mereka tidak gugup dalam mengerjakan soal ujian itu. 1 jam kemudian ujian pun selesai, para siswa/siswi diperbolehkan untuk istirahat dan Mia serta sahabatnya memilih untuk bermain bersama.
Pada saat itu Karin mengajak ketiga sahabatnya untuk main kekelasnya karena karin beda kelas dengan Mia, Sinta,dan Olivia. Mia langsung pergi kekelasnya Karin sedangkan Olivia dan Sinta akan menyusul. Mia dan Karin pun sedang bercerita didepan kelas Karin. Tetapi ketika dua sahabatnya datang terjadi hal yang tidak diinginkan oleh Mia.
Apa yang terjadi?
Lihat part selanjutnya😁Jangan lupa vote dan komen😉
Don't be dark readers !
Thanks buat yg udah vote
See you next part👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend
FanfictionBerisi tentang cerita 4 orang sahabat gadis remaja yang memiliki permasalahan yang susah diselesaikan. Karena setiap masalah yang mereka hadapi sudah selesai, maka akan timbul masalah baru lagi. Bagaimana