Part 3🌟 Pertikaian

14 2 0
                                    

Setelah Olivia dan Sinta datang tiba-tiba kata yang tidak enak untuk didengar keluar dari mulut Karin.

"Kenapa kalian kesini!!"kata Karin.
"Loh? Bukanya kamu yang menyuruh kami datang kesini"tanya Olivia
"Kalian orang payah dan gila ngapain datang kesini"ejek Karin. Mendengar kalimat dari Karin, Olivia dan sinta pun pergi meninggalkannya dengan kesal.

Mia hanya terdiam Mia pikir ini hanya sebuah candaan dan yang dikatakan oleh Karin itu hanya gurauan tetapi sepertinya Olivia dan Sinta sangat kesal sekali. Awalnya Karin menyuruh Mia untuk duduk dengannya tapi setelah melihat beberapa saat Olivia dan Sinta tidak datang lagi ketempat Mereka berdua, mereka pun pergi menjumpainya dikelas dan tampak Olivia dan Sinta terlihat kesal ketika melihat Karin masuk kekelasnya.

"Mau apa kamu kesini!!" tanya Olivia dengan kesal.
"Iya bukanya kau bilang kami ini orang payah dan gila ngapain kamu mau menemui kami" sambung Sinta.
"Ooh mengakupun kalau kalian payah dan gila"ejek Karin. Mia bingung melihat para sahabatnya berkelahi.
"Kenapa kamu masih disini?! Ayo pergi kecuali Mia kamu boleh disini karena kamu tidak menghina kami dari tadi"kata Olivia
Mia pun mengikuti keinginan dari Olivia itu.
"Baiklah aku akan pergi dari sini!!"kata Karin sambil meninggalkan kelas.

Hal ini benar-benar sangat tidak diinginkan oleh Mia karena sahabat-sahabat nya akan berkelahi seperti ini.

Sorry cuman sedikit nih kepala lagi sakit jadi cuman sedikit deh 🙏🙏😅

Jangan lupa di vote dan komen

Jangan jadi pembaca gelap!

Thanks for your vote😉

See you next part👋

Best FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang