Part 4🌟 Pilihan yang sulit

21 2 2
                                    

Sudah beberapa hari Olivia,Sinta dan Karin tidak berteguran, Mia merasa resah dengan kejadian ini dia bingung harus bermain dengan siapa dan harus memilih siapa.

Terkadang Mia selalu bolak-balik dari kelasnya kekelas Karin agar Olivia, Sinta dan Karin dapat bersama denganya. Tapi terkadang Mia juga lelah dengan apa yang dilakukannya. Dan juga  terkadang Mia diajak oleh Olivia, Sinta dan diajak oleh Karin diwaktu yang sama hal ini membuatnya bingung dan lelah.

"Aduuh aku lelah sekali bolak-balik dari tadi,tapi tidak apa-apa ini semua kulakukan agar salah satu diantara Mereka tidak ada yang kecewa" ucap Mia

Mia juga sudah melakukan beberapa hal untuk mengutuhkan persahabatannya kembali tapi hal itu sia-sia karena Olivia dan Sinta masih sangat kesal dengan Karin.

Terkadang Mia berfikir saat dia merasa lelah.

"Who will i choose(siapa yang akan aku pilih) karena mereka bertiga adalah sahabatku dan sangat sulit bagiku untuk memilih diantara mereka"ucap Mia

Hal itu belum bisa dijawab oleh Mia, karena itu merupakan hal yang sulit.

Sudah lama sekali mereka bertengkar dan belum ada permintaan maaf dari kedua belah pihak.

Mia Pov

Apa aku bisa membuat mereka kembali seperti dulu lagi ? Soalnya aku tidak bisa memilih antara Mereka. Arrrggh...ucap ku dengan penuh kesal,sedih semua bercampur aduk,segala cara kubuat tak pernah berhasil. Apa mereka sudah saling membenci satu sama lain? Tidak mungkin, aku yakin mereka hanya canggung dan ada rasa ingin minta maaf satu sama lain tetapi mereka tidak ingin memulainya.

Mia Pov end

Oh ya ampun pendek bangat ya (lebay)

Sorry bangat nih pendek ceritanya, soalnya tugas numpuk kaya gundukan padi(curhat thor)

Jangan lupa vote dan komen ya

Dont be dark readers!

Thanks buat vote nya

See you next part👋

             

Best FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang