Chapter 4 (Bertemu Kembali)

1.1K 45 1
                                    

Halo minna bertemu lagi athor gaje
Tersimakasih bagi yang mau meluangkan baca fanfiction garing ini hehe

Disclaimer:Masashi kishimoto

Pair: borusara (boruto x sarada)

Warning:typo,OC,OOC,dll

Happy reading

10 tahun kemudian

Di Kyoto

Malam pun tiba di sebuah panggung sudah di penuhi banyak orang yang ingin menonton konser sulap

"papa, mama ayo konser sulap kakek sebentar lagi mulai" ajak Sarada sambil menarik tangan orang tuanya

Sesampainya disana ternyata konsernya belum dimulai "yah konsernya belum mulai" ucap Sarada kecewa.

"kita tunggu saja sayang" ucap Sakura sambil mengelus punggung Sarada.

"ya kan Sasuke-kun" ucap Sakura sambil menengok ke arah Sasuke.

"hn" jawab Sasuke singkat. (A/N: woy Sasuke apa gak ada bahasa lain selain pakai bahasa kuno itu #dichidori)

"hn, itu iya atau tidak" ucap Sakura yang kesal karena suaminya yang irit kata kata itu.

"hn Sarada dimana" tanya Sasuke. lalu Sakura melihat ke tempat terakhir kali sarada berada ternyata sudah kosong

"HAAAAHHH" teriak Sakura karena bingung Sarada di mana, lalu Sasuke memeluk Sakura dari belakang

"tenanglah sayang, Sarada itu sudah besar" ucap Sasuke menenangkan Sakura.


"kakek" panggil Sarada.

"wah Sarada cucuku" ucap kakek Sarada bernama Kizashi.

"kakek nanti yang semangat ya" ucap Sarada yang menyemangati kakeknya.

"ya Sarada" jawab kakeknya. Lalu melihat ke belakang Sarada, Sarada yang bingung melihat kakeknya melihat kebelakangnya.

"ada apa kakek" tanya Sarada yang bingung.

"dimana tou-chan dan ka-chanmu" tanya Kizashi.

"oh tadi mereka berdebat hal tidak jelas" jawab Sarada malas.

"haha jadi sifat mereka masih kekanak kanakan, apa mereka tidak ingat umur" ucap Kizashi sambil tertawa.

"entahlah kek aku juga tidak tahu" jawab Sarada sambil membenarkan kacamatanya yang sempat melorot.

"maaf Sarada karena kalian menonton harus dengan membayar karena pemilik perusahaannya sedang kritis dalam masalah keuangan" ujar Kizashi lesu, karena cucunya harus membayar untuk menontonnya.

"tidak apa apa kakek, konser inikan bukan termasuk karnaval kami" ujar Sarada ke kakeknya.

Skip time

Semua orang bersorak dan bertepuk tangan saat melihat acara penutupan yang spektakular.

Dan akhirnya konser itupun selesai dan sekarang terlihat ada sebuah keluarga yang sedang bercakap cakap "wah kakek sulap yang tadi sangat" ujar Sarada senang.

"ya benar tou-san yang tadi itu sangat hebat benarkan Sasuke" ujar Sakura sambil melirik Sasuke.

Sasuke yang merasa di lirik hanya menjawab "hn" jawab sasuke dengan wajah datar.

Sakura yang mulai mendengar kata itu mulai kesal "hn itu iya atau tidak" tanya Sakura kesal.

"iya" jawab Sasuke

My Love Story With You (borusara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang