Chapter 5 (Pengasuh baru)

1K 47 1
                                    

Hallo minna author datang dengan chapter 5

Disclaimer: Masahi Kishimoto

Pair: bosusara(boruto x sarada)

Warning: Typo, OC, OOC, dll

Happy reading

"tadaima" ucap Sarada.

"okaeri" jawab Sakura dari dapur.

"ini Ka-san bahan yang ka-san pesan tadi" ucap Sarada sambil menyodorkan sebuah bungkusan kepada Sakura.

"terimakasih" ucap Sakura sambil mengambil bungkusan yang di sodorkan anaknya.

"memangnya ka-san mau memasak apa" tanya Sarada penasaran karena bahan yang di belinya belum pernah di gunakan ibunya untuk memasak.

"ramen Sarada" jawab Sakura lembut

"apa aku boleh ikut memasak" tanya Sarada antusias.

"ya, ayo kita ke dapur" ajak Sakura.

Skip time

Di Tokyo

Terlihat seorang ibu sedang gelisah menanti kepulangan anaknya dan terlihat juga seorang pengasuh sedari dari tadi hanya menunduk sambil melihat majikanya mondar mandir.
Setelah lama pengasuh menegumpulkan keberanian untuk bicara.

"Hinata-sama sebaiknya anda tenang dulu" ujar pengasuh itu bernama Karin.

"tenang?,kau bilang tenang bagaimana aku bisa tenang anaku pergi entah kemana bersama suamimu itu" ujar Hinata marah.

Tiba-tiba terdengar suara klakson mobil.

Tiinn Tiinn

Lalu Hinata langsung berlari keluar diikuti Karin.

Dan langsung hinata memeluk boruto, borutopun kaget karena ibunya ada di rumah

"k-ka-san bagaimana bisa di rumah" tanya Boruto bingung sekaligus gugup. karena katanya ibunya pergi beberapa hari.

"jadi begini kelakuanmu jika ka-san keluar" tanya Hinata marah. Lalu Hinata melihat sepasang suami istri dengan tatapan marah.

Boruto yang sudah tau ibunya akan memecat pengasuh dan sopirnya.

"k-k-ka-san a-aku bi-bisa jelaskan" ujar Boruto takut dan sekaligus sedih karena pengasuhnya dari kecil akan di pecat.

"cukup Boruto, ibu tidak perlu penjelasanmu lagi, sebaiknya kau masuk saja" perintah Hinata yang tetap menatap suigetsu dan Karin dengan tatapan marah.


"kami-sama semoga saja ka-san tidak memecat bibi karin dan paman suigetsu" batin Boruto berdoa.

Tiba-tiba ada suara ketukan pintu akupun membukakanya

"boruto ada yang ingin ka-san bicarakan" ujar Hinata lembut

"bicara apa, bicara kalau Ka-san sudah memecat bibi Karin dan paman Suigetsu begitu" ucap Boruto dengan air mata yang terus mengalir.

"mereka itu tidak layak untukmu karena mereka membawamu tanpa seijin Ka-san dan tenang saja sayang Ka-san akan mencarikan pengasuh baru untukmu" ujar Hinata lembut.

"tidak layak kata Ka-san, mereka itu yang mengasuhku dari kecil, mereka juga menyayangiku seperti anak mereka sendiri sedangkan Ka-san dan Tou-san selalu pergi" ujar Boruto marah.

"sayang ka-san ti-"ucap Hinata.

"cukup Ka-san, aku tidak mau mendengarkan penjelasan Ka-san" potong Boruto menutup pintu dan langsung merebahkan tubuhnya di atas kasur berukuran king size.

My Love Story With You (borusara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang