Perkenalan Dan Pemain

99 7 0
                                    

Dari cerita ini disimpulkan tidak terlalu fokus pada cinta tapi semoga menghibur khalayak untuk membacanya !!!.
    *Perkenalan*
Kenalin nama gue Afiansyah Ikhwan Kusuma biasa dipanggil Fian.Gue sih bukan anak pintar yang diinginkan cewek-cewek pada umumnya,tapi gue meski nggak pintar amat tapi yang paling gue  suka balapan dan berantem. Dan gue paling nggak suka cewek yang ribet dan bawel.Kesimpulannya hidup gue ini nggak terlalu serius & dibawa santai aja ..Gue juga punya satu kakak laki-laki yang suka ngatur-ngatur hidup gue karna nyokap-bokap gue lagi kerja diluar negeri,Fahreza Jaya Kusuma nama kakak gue,dia sih sama kayak gue lagi sendiri-sendirinya tapi sifat kakak gue yang paling sering gue tegasin ama dia,dia itu orangnya BAPERAN !!!
      *Perkenalan*
Kenalin nama gue Adinda Ratnasari Wahyuni Laras biasa dipanggil Ratna.Gue sih emang anak Kutu buku tapi gue bukan anak culun yang gampang dibodoh-dibodohin,gue orangnya terlalu sensitif kalau ngomongin soal cowok karna menurut gue cowok itu orang yang paling susah buat dimengerti yang paling penting gue nggak suka cowok bisa dibilang nakal suka keluyuran malam-malam.Gue juga bukan cewek yang gampang terbawa perasaan.
    *Perkenalan*
Kenalin nama gue Febriyanti Lia Anggraeni biasa dipanggil Febri.Gue seorang cewek yang nggak mau kalah sama orang lain gue juga paling nggak suka cewek yang sok-sok an dan sok narsis melebihi gue apalagi kalau cewek itu ngerebut hal yang gue suka,gue bakalan menghalalkan segala cara untuk merebutnya kembali.Dan gue jg nggak suka cowok yang kebanyakan gombal gue lebih suka cowok yang cool alias dingin,tapi meskipun dia cool tapi sifatnya ngatur tetap aja dia nggak ada nilainya dimata gue.
     *Perkenalan*
Kenalin gue Gilang Raja Taqwa biasa dipanggil Gilang.Intinya gue itu kakak kelas yang baik dan nggak sombong banyak banget adek kelas yang mengidolakan gue entah karena ganteng,baik,cool
Tapi yang pastinya gue lebih suka cewek yang lebih mementingkan pelajarannya daripada pacarnya tapi bukan berarti dia lupa tentang hubungan yang dia jalani,dia tetap harus membagi waktu antara Sekolah dan Hubungannya

**

Teruntuk "DIA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang