Sebagai mahasiswa yang anti kupu kupu club emang bikin capek. Terutama hal ini lah dialami oleh Sohye. Ditambah lagi sebagai mahasiswa kedokteran, praktikum dan laporan praktikum udah kayak sohib belum lagi kegiatan organisasi nya.
Bahkan di hari libur kayak hari ini pun masih aja Sohye rapat sana sini, event sana sini, himpunan sana sini, gak ada hari tanpa kesibukan memang.
Seperti weekend pada umum nya di kost-kost an, banyak mahasiswa yang mudik jika kampung halaman nya dekat dan hanya bisa dicapai dengan sepeda motor atau kereta api. Berbeda dengan Sohye yang merupakan anak rantau dari pulau seberang.
Jadi, dapat dipastikan bahwa kost-kost an dia hari ini sepi sekali karena weekend nya bersambung dengan tanggal merah yang artinya libur lumayan panjang. Hanya ada beberapa penghuni kost yang stay dilihat dari jumlah motor di halaman parkiran tapi lama-lama kosong karena mereka pergi.
Hari ini Sohye pulang agak cepat, gak seperti biasanya, tertera pukul 18:45 kalau di jam dinding di kamar kost nya. Tentu saja kegiatan pertama yang dilakukan adalah terjun ke kasur.
"Gilaaaaa empuk banget! unch rindu kasur", ya begitulah teriak Sohye ketika badan nya baru saja lepas landas di kasur kesayangan nya.
Ohiya jangan lupa kalau sekarang di dalam rumah yang banyak kamar nya itu, cuma kamar Sohye yang ada orang nya. Yang lainnya kemana? Ada yang mudik, ada juga yang lagi pergi dan gak pulang-pulang.
Sering banget emang ujung-ujung nya cuma Sohye yang tidur sendiri di malam hari ketika semua kamar kosong.
Kost yang katanya terkenal seram dan sering terdengar lolongan anjing saat malam hari ini sebenernya Sohye juga tau. Tapi mau gimana lagi, demi harga murah takis ajalah.
Sekarang jam menunjukkan pukul 19:30 dan Sohye masih dalam kegiatannya gegoleran di kasur sambil main hape. Ndusel-ndusel bantal, guling, dan kasur hingga ia sadar semua atribut di kasur nya sedari tadi wangi parfume yang tidak ia kenal.
Sohye ingat betul parfume nya bukan seperti ini wangi nya. Semakin ia sadar dan ia merunut asal wangi nya, secara perlahan se ruangan kamar semakin wangi dan tidak hanya di kasur saja. Seperti ada yang sedang menyemprotkan parfume sedari tadi.
T-tapi siapa? Bukan kah Sohye hanya tinggal sendiri saat ini dan kamar nya tidak pernah di datangi teman-temannya?
Sohye merinding dan terdiam untuk sesaat. Di dalam hatinya, "Please, ini masih jam 7 malem, gue ngantuk habis ini mau tidur."
Hingga tiba-tiba lampu kamar nya mati dan lolongan anjing di luar semakin keras. Sohye mencium aroma sangat kuat di depan hidung nya dan seketika sebuah tangan yang memegang serbet membekap dirinya dan dengan cepat langsung tidak sadarkan diri.
❤
vote + comment ya
jangan lupa tinggalkan jejak
.
unpub/lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ KOST ▶k.idols
HorrorApa kamu yakin cuma tinggal sendirian di kamar kost mu? -oneshot collection antara penghuni kos dengan kamarnya- highest rank #18 in horror.