guest

2.9K 446 47
                                    

naruto suka makan ramen
ayo to di vomment

👇👇👇































Sooyoung dan Seohyun yang lagi nyanyi-nyanyi lagu Akad di kamar nya Seohyun kaget saat tiba-tiba mbak kos nya, Tiffany, masuk ke kamar mereka dan langsung sambat.

"Nyebelin ih Jessica, dia tadi bangunin gue coba jam segini terus langsung pergi, padahal baru jam 9 kirain udah pagi.", keluhnya kepada adek-adeknya itu.

"Yaelah, kita masih rekaman ini, jangan berisik.", keluh Sooyoung sambil ngepause recorder nya.

"Kata Jessica aku kelamaan tidur udah dari siang makanya dia bangunin aku.", lanjut Tiffany lagi tanpa mempedulikan mereka.

"Bagus dong kak dibangunin. Dia emang alarm lo tiap pagi juga kan.", tambah Seohyun.

"Kalo pagi iya gapapa juga, tapi ini tumben malem-malem"

"Eh tapi emang kak Jessica udah balik dari Semarang?", tanya Sooyoung

"Udah lah. Buktinya dia bangunin gue.", ujar Tiffany.

"Tapi tuh ya tadi tuh pas gue lewat kamar nya masih kosong dan gak ada orang."

"Kan pulangnya barusan banget. Lo liatnya kapan???"

"Tiga puluh menit yang lalu, sih."

"Iya pokoknya dia barusan banget lah balik dan lo gak ketemu dia mungkin.", jelas Tiffany.

"Ooh yakali ya", jawab Sooyoung.

Akhirnya mereka balik ke kesibukan masing-masing. Ada yang lanjut rekaman dan ada yang mendengarkan rekaman.













Jam 22:30.

"Dah ah gua balik ke kamar dulu, ngantuk mau tidur.", ujar Sooyoung sambil berdiri hendak keluar kamar.

"Ehiya gua juga mau balik ke kamar lagi mau lanjut tidur. Dadah.", timpal Tiffany lalu keluar kamar juga.



Fyi. Jadi, kos-kosan mereka itu terdiri dari beberapa rumah yang di dalam nya terdapat banyak kamar. Dan semua rumah itu saling berdekatan dalam satu kawasan. Sebut saja, Seohyun dan Tiffany kamarnya berada di rumah depan, sedangkan Sooyoung dan Jessica berada di rumah belakang. Kebayang kan?















Ketika Sooyoung hendak menuju kamar nya, ia lewat dulu di depan kamar Jessica.

Dilihatnya gelap dan tiada tanda-tanda kehidupan manusia maupun kedatangan manusia.

Sandal dan keset di depan kamarnya juga gak berubah sedikitpun posisinya sejak dua minggu yang lalu dia pergi.

Gabut banget kan kalau Jessica jauh-jauh dari Semarang terus dateng ke kos cuman buat bangunin Tiffany doang lalu pergi lagi???.

Eh tapi, emang bisa aja sih pergi lagi. Yaudah, tunggu besok pagi aja siapa tau balik. Pikir Sooyoung.

Ia pun kembali ke kamarnya dan langsung tidur.

✔ KOST ▶k.idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang