Apa kau pernah tau siapa yang sedang menunggu mu jika kau membuka pintu?
Mark ceritanya lagi nginep di kosan Rocky. Kosan nya biasa aja sih, kamar mandi luar, hmm beda lah sama kosan Mark yang bayar pertahun nya pake dollar.
Jadi, malam ini rencana nginep nya karena mau nugas bareng, ya tapi yang ada malah Rocky tiba-tiba di telpon sama koordinator perkap kepanitiaan dia buat nyari sound system malam-malam gini??????
Jadilah malam yang penuh kegabutan ini Mark cuman diem aja di dalam kamar Rocky, mau nugas duluan tapi kok otak kopong, kenyang juga sih abis makan.
Diam adalah emas. Tapi bukan untuk Mark saat ini, dia diam karena lagi nahan boker gaes.
"SHIIIITTTT GUA GAK BIASA BOKER DI KAMAR MANDI ORANG HHHHHH"
Dia mencoba menggenggam apapun yang bisa dia genggam karena gak ada batu di dalam kamar. *sampai tangan author pun ikut digenggam :v*
"AAAAAAAA I CAN'T DO THIS ANYMOREEE!!! GAKUAT DAH LAH, MISI NUMPANG KAMAR MANDI YA, KY!", Teriak Mark seakan-akan ada Rocky sambil lari ke kamar mandi belakang.
Baru aja mau buka pintu kamar mandi, yang kebiasaan anak-anak disini habis pakai langsung ditutup pintunya biar gak bau pesing, Mark dikejutkan dengan mbak-mbak yang mukanya rata dan gak ada kakinya.
"WHAT THE HECK"
"EH OH MY GOD"
"WHO THE HELL ARE YOU?!?!?!?!"
Mark teriak-teriak gak jelas. Huhu. Dia takut banget sampai gak sengaja jatuh pas lagi mundur.
Mbak-mbak tersebut lalu keluar dari kamar mandi dan mendekat ke Mark.
Dan Mark pun............
Udahlah pasrah ae ;)
Tapi...
bisa gak sih gangguin nya nanti aja pas lagi gak sak boker kayak gini, kan jadi keluar duluan kan:(
(Kumpulan jeritan hati Mark, 2017)
×××
huehue
bdmt gaje bat ini.
jan lupa vomment yak☺☺☺
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ KOST ▶k.idols
HorrorApa kamu yakin cuma tinggal sendirian di kamar kost mu? -oneshot collection antara penghuni kos dengan kamarnya- highest rank #18 in horror.