Ini tuh dapat dikatakan sequel gak sih?
ya pokoknya part ini tuh menceritakan kelanjutan dari part 6 (wrong person).
baca dulu wrong person kalo belum tau. heheSemenjak kejadian sore hari itu dimana Jihoon bilang kalau ada seseorang mirip Guanlin yang ada di kosan mereka, Guanlin jadi kepikiran sendiri.
Jihoon 'sakit' kali ya?
Sedari tadi Jihoon gak keluar kamarnya, diajak makan juga gamau.Ntah kenapa Guanlin juga jadi malas cari makan sendiri di luar.
Alhasil Guanlin saat ini sedang masak ind0mie pake magic com di dalam kamar. Hehe anak kos goals banget.
Sehabis makan, Guanlin malah sakit perut jadi dia pergi ke toilet. Pas mau otw toilet, dia lihat Jihoon yang lagi berdiri di halaman belakang kosan yang biasa jadi tempat jemur baju.
"Oi, hoon! Ngapain lo? Banyak nyamuk jir disana.", Teriak Guanlin ke Jihoon. Lalu dia masuk ke toilet.
Ketika dia keluar dari toilet...
"ASTAGHFIRULLAH, JIHOON NGAPAIN LO NGAGETIN GUE ANJ"
Jihoon udah di depan pintu toilet dan ketika Guanlin buka pintunya, dia kaget. Jihoon langsung ngeluyur masuk ke dalam toilet setelah itu.
Beneran sakit kayaknya si Jihoon.
Guanlin yang saat ini sedang ngerjain laprak sambil youtube-an pake laptop ngerasa gelisah sedari tadi. Perasaannya gak enak, pasalnya kayak ada yang lagi mengawasi dia gitu.
Tapi untungnya Guanlin bodoamat, gak takut dia.
Dua jam berlalu dengan membosankan. Guanlin juga udah ngantuk. Ia lalu mematikan laptop nya.
Selama proses shut-down, Guanlin terus menatap layar laptop nya dengan mata ngantuk dan terlihat lah ada suatu bayangan yang lewat di belakang nya dengan sangat cepat.
Guanlin menoleh ke belakang, tapi nihil.
Bodo.
Ia pun memutuskan untuk tidur saja.
Baru 10 menit tidur, tiba-tiba Guanlin terbangun dengan tenggorokan yang sangat haus. Lalu ia pun minum dan lanjut tidur lagi setelahnya.
Baru 15 menit bisa tidur dengan tenang, tiba-tiba Guanlin terbangun lagi dengan rasa sesak ingin buang air kecil. Lalu, ia pun buang air kecil, balik lagi ke kamar, dan lanjut tidur lagi.
Baru 20 menit merem dan mau memulai mimpi, tiba-tiba Guanlin terbangun lagi karena kedinginan. Ternyata ia lupa belum nutup jendela.
Setelah itu, ia langsung tidur lagi dan berjanji pada dirinya untuk tidur dengan tenang dan mimpi indah.
30 menit berlalu.
Lagi dan lagi. Guanlin tiba-tiba terbangun. Ia sudah kesal dengan dirinya sendiri. Lalu, ia menutupi full dirinya dengan selimut, frustasi."GUE KENAPA SIH?!?!", Batin nya dengan mata yang masih merem dipaksakan tapi sebenarnya dia udah gak ngantuk lagi.
Namun, betapa kaget nya ia saat membuka selimutnya yang tadi menutup kepala nya dan seluruh tubuhnya.
Yang ia dapatkan ialah sosok yang sangat mirip sekali dengan dirinya sedang berdiri di samping ranjangnya sambil menundukkan badannya.
Sekarang wajah mereka sangat dekat sekali.
"Guanlin, kamu lupa belom baca do'a." , Kata sosok itu sambil tersenyum menyeringai ke Guanlin.
♥♡♞♡♥
heu heu.
VOTE & COMMENT YANG BANYAK YA GUYSmuch love
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ KOST ▶k.idols
TerrorApa kamu yakin cuma tinggal sendirian di kamar kost mu? -oneshot collection antara penghuni kos dengan kamarnya- highest rank #18 in horror.