friend

2.9K 470 53
                                    

Punya teman indigo?
Gimana kesan pesannya?






































Sore itu, Dahyun dan Pinky lagi di kamar Dahyun. Bukan nginep, cuman mau bikin proposal sponsorship bareng aja.

Dahyun yang sebelumnya baru kenal Pinky seminggu lalu karena sama-sama jadi panitia suatu event dan se-divisi pula, mereka baru mendadak dekat sore ini.

Alasan di kos Dahyun kenapa? Karena ada wifi nya. Padahal bikin proposal nya juga gak butuh internet sih.

Inget, deadline besok bro.











"Gini nih anak deadliner masa baru ngerjain H-1, belum lagi ntar revisi nya."

"Iya nih, mampus kita kalau belom selesai."

"Nama lo siapa tadi, btw? Dari jurusan apa?"

"P-Pinky, dari Faperta prodi Perikanan angkatan 16."

"Ohiya sip, gue Dahyun ya dari Ilmu Ekonomi 16, hehe diinget-inget loh"

"O-oke-oke", balas Pinky sambil senyum canggung.










"Ntah kenapa dari awal masuk kosan Dahyun, Pinky aneh banget bawaannya.  Kayak gak tenang gitu celingak-celinguk mulu. Emang gitu kali ye orang nya.", Pikir Dahyun.












Sambil nunggu laptop loading menuju tampilan desktop, Dahyun izin bentar ke dapur mau ambil minuman di kulkas.

Lalu, pas mau balik kamar, samar-samar Dahyun mendengar Pinky yang lagi berbicara ntah dengan siapa.
















"Kamu siapa sih?! Kenapa melototin aku kayak gitu? Mau ngajak kenalan? Huu caper!"
















"Kamu tuh jangan cengengesan aja kalau dibilangin, serem tau wajah kamu!"



























"Ya, pokoknya jangan usilin temen ku, ya! Hahahaha"

Ck. Alah. Paling lagi telponan, ya ya bodo amat si Dahyun mah langsung menuju kamar nya dan kaget pas liat Pinky tiba-tiba gelagapan.

"N-ngapain lo? Ciee abis telponan sama siapaaa?, goda Dahyun.

"Hehe udah abaikan, sini aku haus", jawab Pinky dengan muka datar nya dan langsung menyambar minuman yang dibawa Dahyun.
































"Nah jadi gini loh, ky. Kata Kak Jungkook ya, jangan minta sponsorship lagi ke perusahaan ini deh, paling juga cuman dikasih voucher belanja, kita kan butuhnya duit."

"Terus ya, ky. Ini perusahaannya pelit banget kalau ngasih dana. Jangan kesini, kita kesini aja."

"Kalau saran Kak Jungkook sih minta nya ke perusahaan yang ini aja blah blah blah"

Dahyun menerangkan panjang lebar ke Pinky sambil tiduran dan masih fokus ke layar laptop, tapi yang diajak ngomong kayaknya diem aja dan malah sibuk sendiri.

Pas Dahyun liatin, dia kaget karena Pinky malah melotot-melotot ke arahnya. Lebih tepatnya ke bagian belakang tubuh Dahyun.

NGAPA DAH? , batin Dahyun curiga.

"Kenapa sih lo dari tadi gua perhatiin aneh aja", omel Dahyun sambil memperbaiki posisinya dan mulai duduk tegak.

"Gak merhatiin gue juga gimana mau sele-"

"Aduh jangan gerak dulu, hyun. Itu dia lagi gelendotan di punggung lo, jangan banyak gerak ntar gak nyaman dia nya marah.........................soalnya mukanya nyeremin."

"APA LO BILANG?!?!?"

"Iya tadi udah aku pelototin biar dia diem aja jangan gangguin kita, tapi ya gitu, maaf ya."

Dahyun terkesiap dan langsung berdiri. Dia loncat-loncat ketakutan.

Pinky yang melihat Dahyun panik gitu jadi ikut berdiri.

"Tenang dulu, hyun. Dia cuma gemes sama lo."

"DIAM!!!!!!!!!! USIR SEKARANG!!!!!!!!!", teriak Dahyun sambil nangis.


































Merepotkan punya teman sejenis Pinky ini ternyata.

💀💀💀

cerita di atas kira-kira dibayangin aja gimana gitu ya ada yg lagi gelendotan di kamu sedangkan kamu lagi posisi wenak.
.
btw gw tuh tiba2 suka parno sndri, pdhl awalnya nulis ini tuh untuk melatih keberanian mental gw. tapi ternyata masih cemen aja huhu

di kos gue juga sering sndri, alamak:(
.
as always, jejakin lapak ini ya guys👣

✔ KOST ▶k.idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang