Hello guys... Welcome to my wattpad story. 😘
Happy reading! 😉
💞💞💞
Author Pov.
Kyuhyun duduk di salah satu kursi yang berada di sudut kiri kafe Amourcaff. Ya kafe itu milik Seohyun-istrinya. Sebuah kafe yang memang buka 24 jam non stop setiap hari. Kafe yang sudah berdiri selama hampir enam tahun ini masih tetap sama, dari dekorasinya, suasananya, pelayanannya, menu utamanya dan lain-lainnya.
Amourcaff adalah hadiah ulang tahun untuk Seohyun yang ke tujuh belas tahun dari Seo Dong Hee-ayahnya. Dan saat itu Seohyun baru saja naik ke kelas dua belas. Sedangkan nama Amourcaff sendiri murni dari Seohyun yang memberinya nama itu.
Arti namanya cukup indah, dan semua orang pasti akan tersanjung ketika mendengar namanya berarti Kafe Cinta. Amour diambil dari bahasa Perancis yang artinya Cinta, sedangkan Caff hanya sekedar tambahan dari singkatan kafe.
Kafe ini adalah usaha dan modal pertama Seohyun. Saat ini Seohyun bukan hanya memiliki kafe saja. Amourcaff dipegang oleh Kim Taeyon, seorang pegawai yang jujur dan sangat mengabdi di kafe itu.
Seohyun juga memiliki Amourfash yaitu butik yang hanya mengeluarkan satu rancangan dan satu model yang dibikin oleh desaigner kepercayaan Seohyun, bernama Choi Soo Young dan Soo Young-lah orang kepercayaan Seohyun untuk mengurus butik.
Amourflow, adalah toko bunga yang sangat terkenal dengan berbagai macam bunga yang ada di penjuru di dunia. Semua macam bunga dijual di toko bunga itu. Dan tentu saja bunga yang disediakan pun sangat sedikit alias limited edition. Amourflow sendiri di handle oleh teman baik Seohyun yang bernama Lee Hyuk Jae.
Amourstudio, sebuah studio foto menerima berbagai acara yang berkaitan dengan motret memotret. Amourstudio juga sangat laku di kalangan pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, ulang tahun, pertunangan, dan acara-acara tertentu lainnya. Bahkan salah satu fotografernya sering dipanggil untuk memotret model-model ternama.
Amourstudio dipercayakan kepada Kang Lee Teuk, dialah fotografer yang sering dipanggil untuk memotret model-model ternama. Seohyun mengenalnya ketika Lee Teuk sedang melakukan pelatihan fotografer di jakarta dan itu diadakan oleh Om-nya Seohyun yang bernama Seo Han Kyung.
Amourtrav, sebuah pekerjaan dalam bidang jasa. Orang-orang bisa menyewa sebuah minibus yang dirancang dengan sangat elegan dan nyaman, bukan seperti minibus lainnya.
Pengunjung bisa menentukan ke mana mereka akan berlibur, berapa hari, dengan minibus yang mana, dan dengan supir yang mana dengan fasilitas yang sangat menjamin kepuasan. Pengunjung hanya tinggal beres.
Amourtrav sendiri dikelola oleh Kim Hee Chul, seorang pemandu wisata berasal dari Bali dan juga teman Seohyun ketika kuliah dulu.
Satu lagi punya Seohyun. Amourbeautif, sebuah salon kecantikan dan disertai dengan rumah spa. Dengan ramuan lulur yang diciptakan sendiri oleh Seohyun dibantu dengan sahabat karibnya bernama Tiffany Hwang.
Tiffany juga sebagai dokter kecantikan yang bekerja di Amourbeautif. Tiffany merangkup sebagia orang kepercayaan Seohyun untuk mengurus salon sekaligus rumah spa.
Sedangkan Seohyun hanya akan mengunjungi tempat-tempat itu seminggu sekali untuk melihat laporan-laporan tempat karyawannya bekerja. Semua itu adalah hasil kerja keras Seohyun sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf, Aku Terlambat Merasa
Romance[TIDAK LENGKAP - FANFICTION] Cerita pindah lapak ke NovelMe. Tentang kisah cinta segitiga yang tercipta dari sebuah persahabatan. Seohyun pikir dengan terjadinya pernikahan antara mereka, akan membuat Kyuhyun menerimanya sebagai pasangan suami-istri...