Hallo guys... Welcome to my wattpad story's! 😊
Happy reading.
👑👑👑
"Mau mandi sekarang atau nanti, Kyu?" tanya Seohyun setelah mereka sampai di rumah.
"Kamu dulu saja deh Seo, aku mau istirahat bentar." jawab Kyuhyun yang langsung membaringkan tubuhnya di atas kasur berukuran king size dengan seprai berwarna kuning.
"Ya udah aku duluan."
***
"Hati-hati ya, Seo." Kyuhyun mencium kening Seohyun. Itulah rutinitasnya setiap Kyuhyun mau berangkat kerja.
"Iya Kyu, kamu juga." balas Seohyun.
"Aku jemput atau pulang sendiri?"
"Pulang sendiri ajalah Kyu, aku bisa kok."
"Ok deh..."
Seohyun keluar dari dalam mobil Kyuhyun dan menuju ke pintu masuk Amourstudio untuk menemui Leeteuk. Sedangkan Kyuhyun sudah melajukan mobilnya membelah jalanan yang tak bisa dibilang lengang.
"Ada apa lo manggil gue ke sini, Leeteuk-ssi? Bukankah laporan mingguan untuk minggu ini sudah lo berikan kemarin lusa?" tanya Seohyun to the point sembari membuka pintu ruang kerja Leeteuk.
"Gue cuma mau ngasih tau, besok lusa atau tiga hari lagi ada model ternama yang mau menggunakan jasa fotografi kita. Model yang baru saja turun dan langsung diterima di dunia modeling internasional. Managernya minta ketemu sama pemilik studio foto ini, dan tentunya itu lo, Seohyun-ssi" jelas Leeteuk.
"Di mana gue bisa ketemu dengannya?"
"Lo mau di mana? Bisa gue atur nanti tempat dan jamnya." jawab Leeteuk.
"Terserah lo aja deh."
"Ok.. Di kafe lo juga bisa. Nanti gue kabarin lagi jamnya. Gue konfirmasi dulu sama manager modelnya."
"Siapa nama model itu?"
"Kalau gak salah namanya Victoria Song."
Degh!
Seketika jantung Seohyun hampir saja berhenti berdetak.
Nama itu... Fikirnya. Tapi fikiran-fikiran negatif Seohyun langsung ditepisnya.
Ini pasti bukan dia, bukan Victoria yang dikenalnya dulu. Bukan Victoria teman Seohyun dan juga Kyuhyun ketika mereka SMP. Victoria bilang dia sudah pindah ke Manado ikut dengan keluarganya waktu itu. Tapi kalau bukan Victoria sahabat gue, siapa lagi? bahkan namanya sama.
Seohyun merasa takut dan sangat perih di hatinya mengingat Victoria. Ya kenapa tidak, Victoria mantan kekasih Kyuhyun. Victoria yang membuat Kyuhyun jatuh dan terpuruk ketika Victoria menyatakan bahwa dirinya sudah tidak lagi mencintai Seohyun dan meninggalkan Kyuhyun demi laki-laki lain. Yang Kyuhyun sendiri tidak tahu siapa lelaki itu.
Mengingat semua itu Seohyun jadi ragu untuk menerima job itu, tapi di satu sisi dia juga harus profesional. Seohyun takut Victoria masuk ke dalam dunia Kyuhyun lagi. Seohyun tak akan pernah siap jika harus kehilangan Kyuhyun untuk kedua kalinya dan dengan orang yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf, Aku Terlambat Merasa
Romance[TIDAK LENGKAP - FANFICTION] Cerita pindah lapak ke NovelMe. Tentang kisah cinta segitiga yang tercipta dari sebuah persahabatan. Seohyun pikir dengan terjadinya pernikahan antara mereka, akan membuat Kyuhyun menerimanya sebagai pasangan suami-istri...