Part 1

2.1K 18 1
                                    

"Al..bangun sayang,,sudah pagi.
Hari ini kamu sekolah ditempat baru,jadi cepet bangun sayang.."
Alona masih setia dengan posisi tidurnya,dan mata yang terpejam,tapi mulutnya sudah bergumam kecil "bentar ma..,,al masih ngantuk,,1 jam lagi mama sayang"
"1jam dari hongkong!!cepetan bangun,,ntar papah kamu yang bangunin,,mama gak tanggung jawab"
Yupz,,dengan menyebutkan nama papanya,,alona langsung bangkit dari tempat tidur,,dan kekamar mandi,,you know..papa alona adalah papa yang bisa dibilang nyeremin karena ketegasannya,,tapi dibalik itu beliau adalah orang yang sangat sayang dengan anak istrinya.

Setelah mandi dan siap dengan seragam barunya,,al menuju meja makan,,dengan kamar al yang berada dilantai pertama,,tanpa repot repot naik turun tangga,,karena kenapa??jawabannya satu,keprotectifan orang tua alona akan penyakitnya.

#Al pov

Hy,,aku mau ngenalin diri sama kalian semua,,nama aku alona,,aku sekarang masih berstatus pelajar SMa kelas XI.
Hari ini aku pindah sekolah lagi di Sma Wijayakarta,kata papa aku,sekolah yang sekarang tempatnya adem,jauh dari polusi,pokoknya baik untuk kesehatan aku. Apa hubungannya coba?aku sakit kanker,tapi papa sibuk dengan hal hal kaya gitu,,aneh,hehee.
Oh ya,,soal sakit tadi,aku sudah kena kanker lho diumurku yang masih muda ini,hebatkan. Hahahaa ups sory,bukannya bangga,tapi aku cuma gak mau jadi beban dihidup aku,,aku ingin menikmatinya dengan have fun,walapun menyedihkan.
Ok,cukup kenalannya.lanjut thor.

#Author pov

"Pagi ma,pagi pa" sapa alona dengan mencium kedua pipi orang tuanya.
"Pagi juga sayang,,cepet sarapan,,ini sudah jam 7,entar kamu telat"
Sahut mama alona dengan memberikan piring yang berisikan nasi goreng ke alona.

"Hari ini papa antar,,jadi kamu gak usah naik sepeda,masalahnya sekolah kamu yang sekarang agak jauh,nanti diumur kamu yg ke 17,papa mau ngasi mobil aja,jadi kamu gak perlu capek goes sepeda kamu itu lagi"
"Tapi pa..."
Baru alona mau membantah,papanya sudah berdiri dan "cepet makannya al,nanti kita kena macet"
Alona dengan mulut manyunnya,mengikuti ayah dari belakang,tak lupa ngasih salam sama mamanya
"ma,al berangkat.."
"Iya sayang,,kamu baik baik disekolah barunya,jangan nakal"

Sesampainya disekolah barunya,
"Ini sekolahnya pa?"tanya alona dengan mata dan mulut lebar,,takjub akan kemewahan sekolah didepannya.
"Iya sayang,,gimana baguskan,,cepet masuk sana,sebentar lagi belnya bunyi" dengan mengelus kepala anaknya.
"Siap bos" jawab alona dengan semangat,,semua kekesalannya langsung hilang dimeja makan yang dibuat papanya.

Alona berjalan dikoridor sekolah dengan kepala menoleh kesamping untuk melihat dimana ruangan kepala sekolah,tanpa melihat yang ada didepan al menabrak seseorang
"Aww...,ajiiibb belum apa2 dah dapat surprise ni bokong gue!"umpat al.
Mendengar umpatan lawan yang ditabraknya cowok dihadapannya tersenyum
"maaf yah,,gue gak sengaja,,sini aq bantu"
"Hmm"al hanya merespon dengan mulut yang dimanyunkannya.
"Loe gak papa?"
"Menurut loe!!sakit nih bokong gue,,sebagai tanda permintaan maaf loe,,loe tunjukin gih dimana ruang kepala sekolah?"
Cowok itu bengong sekaligus menahan ketawanya,karena cewek yang didepannya ini menurutnya lucu,imut kalo ngomong,,dan pastinya cantik+sexy,dengan rambut coklat krem cerah,bibir tipis pink alami,hidung kecil yang mancung,,dan mata coklat yang tajam.
Karena melihat tidak ada respon dari lawan yang ia tabrak,al langsung berjalan lagi,untuk mencari ruang kepsek.


Mulmed : alona

😥😥😥😥
#Pendek banget yahhh,,maafin eaaa...,,masalahnya baru belajar ngetik2,,hhee..
Kirain buat satu cerita kaya yg sering aq baca itu gampang,,ternyata ehh ternyataa sulitt bingitt mba bro..
Jd buat pembelajaran+motivasi+aq acungi jempol 10 buat author2 lain yg bisa sampai sukses mencomplete ceritax dengan waktu 1hari 1 part.
Ajiiiiiiiib aq baru ngerasa susahx,,ini aja 1part aq buat tangan udah pada keriting,,pdahal cuma kurang 500kata,,apalagi cerita yg ada smpai 2000kata,,saluuut saluttt..
Ya wess, itu aja curhatnya dikitt..,,moga ada yg mau baca ni cerita,,wlaupun gak tau kpan,,tp semoga aja ada,,biar 1000tahun lamanya,,aq tunggu kok kalian baca,,vote+komentnya,,wkwkwkkk

Diary sexy girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang