Title : I Love You, I Remember You
Charas / Pairing : WonKyu, Jaejoong, Hankyung
Disclaimer : All casts are belong to their self and God, I.O.I and their label company and agencies; Video by YouTube
Inspired : I Love You, I Remember You by I.O.I
Warning : Un-betaed, Typos, GS, OOC, AU
Summary : When I shout out that I love you every day, I remember the moments you stood in front of me
( 。・_・。)人(。・_・。 )
"Kyu." Panggilan itu tidak membuat wanita cantik berambut sebahu itu menoleh. Dia justru diam dan fokus ke arah pemandangan taman dari jendela mobil.
"Kyu." Sekali lagi namun dengan hasil yang sama. Sampai akhirnya,
"Kyuhyun!" teriak pria yang terus memanggil wanita bernama Kyuhyun itu dan akhirnya menghasilkan tolehan ditambah delikan kesal dari Kyuhyun.
"Akh! Apa sih oppa? Kaget!" balas Kyuhyun juga berteriak kepada pria yang dipanggilnya dengan sebutan oppa itu.
"Kau sedang melihat apa?" tanya pria yang sekarang ikut-ikutan melihat ke arah luar. Kyuhyun tersenyum lebar sebelum tiba-tiba melepas sabuk pengaman mobil dan membuka pintu penumpang.
"Eh! Kau mau kemana Kyu?" tanyanya lagi.
"Um... Sepertinya aku melihat orang yang aku kenal oppa. Jadi aku mau menyapanya dulu. Oppa pulang duluan saja." Jawab Kyuhyun dan langsung berlari ke arah orang yang dia kenal berada. Kyuhyun tidak menghiraukan panggilan-panggilan yang meminta Kyuhyun untuk kembali. Kyuhyun hanya berbalik ketika dia mendengar teriakan terakhir yang menanyakan sesuatu kepadanya.
"Tunggu Kyuhyun! Kau melihat siapa?"
Kyuhyun tersenyum sebelum menjawab,
"Rahasia!" dan kembali berlari.
Kyuhyun terus tersenyum karena matanya tidak mungkin menipunya dan walau matanya bisa saja menipunya, tapi hatinya tidak.
Dia ada disini. Siwonnienya ada disini.
"Akhirnya kau kembali Wonnie. Kau kembali."
.
.
.
"Siwonnie." Tegur Kyuhyun pelan namun cukup untuk terdengar oleh orang yang dia panggil dengan panggilan Siwonnie tersebut.
Mendengar suara yang sudah lama tak menyapa gendang telinganya itu, suara merdu dari pemilik yang selalu ada di hati Siwon, suara gadis, ah bukan, seorang wanita setelah sekian lama berpisah, suara itu...
"Siwonnie." Panggil Kyuhyun sekali lagi dan kali ini Siwon tidak bisa berpura-pura tidak mendengar. Siwon tidak bisa lagi berusaha untuk menghindar dari suara itu.
Perlahan namun pasti, Siwon menoleh ke samping kanannya dan mata hitamnya bertatapan dengan mata coklat madu yang selalu membayangi mimpi-mimpi Siwon. Pria itu memandang lama wajah cantik Kyuhyun sebelum akhirnya tersenyum tipis dan berkata,
"Hai Kyu. Lama tak berjumpa."
.
.
.
Taman itu begitu sejuk karena pepohonan rindang tersebar di hampir seluruh taman. Kesejukan itu membuat semua pengunjung merasa sangat nyaman dan betah untuk berlama-lama disana. Namun kesejukan itu tidak sejalan dengan isi hati kedua orang yang saat ini sedang duduk bersebelahan. Dengan jarah yang cukup jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Words
FanficA story about him, me, us. A journey to find if our love is strong enough. This is also somewhat a collectives of One Shoot. Last Part is Private ^^v Title : Three Words Pairing : WonKyu, GTop, and more Genre : Romance, Brothership, Angst Disclaime...