01

1.5K 92 2
                                    

Mingyu berjalan gontai keluar dari kamarnya. pandangan nya melihat seluruh sisi ruangan di apartemen nya yang terlihat sangat dingin.

badan mingyu lemas. ia ingin pergi ke dapur untuk meminum segelas air putih. segera ia langkahkan kakinya pergi kedapur untuk mengambil segelas air putih.

tapi, pergerakan nya meminum air terhenti saat ia melirik kearah kulkas. ada  note berwarna pink pastel yang tertempel disana.

"Jangan terlambat makan gyu, istirahat yang cukup. aku tak mau kau sakit, kalau sampai kau sakit jangan bertemu dengan ku selama 3 hari!! aku menyayangi mu." -Wonwoo

mingyu menatap sayu note yang tertempel di kulkasnya. ia menaruh segelas air putih itu kemeja makan setelahnya kembali kekamar untuk merebahkan diri di kasurnya.












drtt drtt drtt

Handphone mingyu bergetar, tanda ada panggilan masuk, mingyu segera mengambil ponselnya dan mengangkat panggilan masuk tersebut.

"Halo Jun hyung?"

"....."

"Ah benarkah?"

"......"

"oke, dalam 20 menit aku sudah tiba disana."

mingyu mematikan telefon nya. lalu berjalan kearah cermin, mengatur rambutnya, dan memakai boomber.


ia keluar dari apartemen nya dan segera berjalan ketempat yang hyung nya suruh lewat telefon.

dengan langkah perlahan mingyu berjalan. kalian bisa lihat bahwa mingyu benar-benar seperti orang tidak memiliki tujuan hidup.








































































01.

"Ada apa hyung kau menyuruhku kemari?" tanya mingyu sambil menyesap latte di depan nya.

"emm, itu gyu, aku kan akan bertunangan dengan hao kau mau membantu ku kan?" tanya jun sambil menatap kearah mingyu

"kapan hyung?"

"2 minggu lagi, mau kan?"

"tentu aku mau hyung. apapun untuk sepupuku, pasti akan ku lakukan." jawab mingyu dengan senyuman nya,

"aigooo, imo ku sangat beruntung sekali memiliki anak sepertimu gyu." jawab jun sambil tersenyum.

mereka hanya asik mengobrol tentang keluarga mereka, dengan rencana acara pertunangan hao dan jun. sambil menyesap latte, mingyu memperhatikan hyung nya ini berbicara. tapi, itu tidak berlangsung lama karna sekarang mingyu duduk sendiri di dalam cafe.

Jun memilih pulang lebih awal karena dia ingin menjemput hao di universitasnya.

mingyu masih menyesap lattenya, memandangi setiap pengunjung yang baru saja datang.

matanya tiba-tiba mendapatkan seseorang yang selama 3bulan terakhir ia rindukan.

Wonwoo !

tapi, pandangan mingyu kembali berubah menjadi sedih.

mingyu melihat wonwoo sedang berpelukan sambil berbicara dengan seorang laki-laki, senyuman nya sangat manis, dan bahkan senyuman itu tidak pernah di tunjukan oleh mingyu.

hati mingyu seperti tersayat berkali-kali melihat pemandangan yang ada di depannya. mata elang nya tak berhenti melihat bagaimana wonwoo berinteraksi dengan laki-laki itu. wonwoo sangat manis di depan laki-laki itu. sangat lembut, dan manja.

membuat mingyu semakin jatuh cinta dengan pesona laki-laki bernama jeon wonwoo itu.


mata mingyu terus melihat kearah wonwoo. seperti tak berkedip, mingyu memperhatikan wonwoo mulai dari matanya, hidungnya, bibirnya, tangannya, semuanya yang ada pada wonwoo.

sampai-sampai wonwoo tersadar ada yang melihatnya pun segera menoleh kearah mingyu. mingyu masih diam, tak berkutik sama sekali, tapi wonwoo? dia segera mengalihkan pandangannya.

i saw you in anothers arm
he said something to make you laugh, i saw that both your smile were twice as wide as ours

you look happier.



































































to be continued !

ii. pain. (MEANIE) Where stories live. Discover now