Ternyata, melihatmu dari dekat jauh lebih indah daripada langit...
-Iffan Darmawan-
🍉🍉🍉"eh sal lo yang jaga uks hari ini kan?" tanya Iffan kepada Salsa (salah satu orang terdekat Iffan) yang sedang merapikan beberapa sprei dan menata obat obat di kotak p3k.
"iya fan, itu siapa yang pingsan?"
"murid baru, gue nitip dia ya gue mau ke kantin dulu beli teh"
"gue jangan lupa beliin yak es teh aja"
"yaelah lo mah maunya yang enak aja, jagain aja tuh cewek jangan sampai dia kenapa kenapa"
"yaelah pelit amat si pan lo kan IFFAN DARMAWAN pastinya lo DERMAWAN donk." ucap salsa sambil memperjelas perkataannya saat menyebut nama Iffan
"iya iya gue beliin"
Sebelum berjalan ke kantin Iffan berjalan menuju kasur yang ditiduri Aqilla. Iffan memandang wajah cewek tersebut dengan tatapan yang sangat sejuk yang tanpa ia sadari Iffan telah memegang tangan cewek dihadapannya seperti ingin memberikan kehangatan untuk gadis di hadapannya tersebut. Setelah memberikan satu kecupan ditangan gadis tersebut Iffan berjalan keluar uks meuju kantin.🍉🍉🍉
Sesampainya di kantin Iffan membeli teh untuk Aqilla dan Salsa.
"Buk beli teh anget sama es teh ya..."
"Gelas apa plastik?"
"Gelas aja"
"Pake gula gak?"
"Ya pake lah buk"
"Bayar apa ngutang?"
"Bayarlah buk, kayak gak punya duit aja"
"Biasanya kan juga ngutang mas" ledek ibu kantin sambil menahan tawa
"Hehehe... Yaudah buk berapa semuanya?"
"empat setengah"
"yaelah, mahal banget dah"
"Etdah empat setengah aja mahal, apalagi nanti mau bayar kemah" ucap ibu kantin yang mengingatkan tentang kemah yang ada sekitar 2 bulan lagi.
"Yaudah buk ini uangnya, mana tehnya"
"Makasih buk"
"Sama-sama"🍉🍉🍉
Ditengah perjalanan menuju uks tepatnya di koridor kelas 10 Iffan dihadang oleh geng cabe-cabean yaitu Ifa, Kania, dan Larisa. Larisa salah satu cewek yang suka dengan Iffan tak heran jika Larisa sering mengganggu Iffan tepatnya mencuri perhatian Iffan yang sama sekali tidak dihargai oleh Iffan, karena Iffan merasa ilfiil dengan Larisa dkk.
"eh ada ayank iffan bawa teh lagi pasti yang satu buat aku kan..." ucap Larisa ke gr an sambil bergelayutan manja di tangan Iffan. Iffan merasa jijik dan ditepisnya tangan Larisa sekuat tenaga yang menimbulkan luka merah di tangan Larisa.
"Apaan sih lo minggir sana!!!" ucap Iffan menggunakan nada juteknya sambil berjalan menuju uks.
"sabar sa... Nanti juga Iffan yang akan ngejar-ngejar lo." ucap Kania dan Ifa secara bersamaan.
(awas aja lo fan gue bakal buat lo tergila-gila sama gue) batin Larisa🍉🍉🍉
Sesampainya di UKS Iffan melepas sepatunya di depan uks dan ditaruh di rak sepatu yang disediakan.
"Akhirnya lo dateng juga fan lama amat, tuh Aqilla udah sadar" ucap salsa kepada Iffan yang ada di depan pintu uks yang masih melepas sepatunya.
"Aqilla??" tanya Iffan dengan wajah penasaran
Flashback on
"Aduh... Gue dimana?" tanya Aqilla yang baru sadar dari pingsannya sambil memegang keningnya
"Lo sekarang lagi di uks, tadi si kepan yang nolongin lo"
"Kepan?? Emang ada ya nama kayak gitu???" tanya Aqilla dengan wajah polosnya.
"pftt. Sebenernya namanya itu IFFAN I-F-F-A-N" jawab salsa dengan memperjelas ketika nama Iffan dan mengeja nama tersebut.
"Kok bisa dipangil kepan?"
"Kalau dipanggil iffan kebagusan yaudah gue panggil dia kepan aja lagian dia brengsek sih orangnya..." jawab Salsa dan Aqilla hanya ber oh ria.
"oh ya lo murid baru kelas XI MIPA 1 kan?"
"iya kak kok lo tau"
"oh ya Btw jangan panggil gue kak gue kan sekelas sama lo panggil aja gue Salsa. Untuk masalah gue tau yaiyalah siapa dulu Salsa gitu loh... " ya, Salsa tau semua tentang apa yang akan terjadi di sekolah ini karena dia adalah anak dari kepala sekolah SMA GREITH INTERNATIONAL.
"kalau gitu kita sekelas donk" sambung salsa dengan wajah seperti anak kecil yang dibelikan mainan baru
"lo juga kelas XI MIPA 1 sal?"
"iya"
"oh ya btw nama lo siapa lo kan udah tau siapa nama gue masa gue gak tau siapa nama lo?"
"oh ya kenalin nama gue Aqilla Amandita panggil aja gue Aqilla"
Terdengar suara seseorang berada di depan uks yang tak lain lagi Iffan.
Flashback off
"Itu cewek yang tadi lo tolong namanya Aqilla, gak lama dia sadar lo dateng, mana teh gue"
"nih, tapi lo harus ganti duit gue"
"yaelah pelit amat lo, kok gue doank yang Aqilla gak suruh bayar juga?"
"hehehe, Aqilla gak bayar dulu gak papa kok"
"halah bilang aja lo suka kan sama Aqilla"
Deg
"e-e-enggak lah"elak Iffan dengan nada yang agak terbata-bata
"enggak salah" sambung Aqilla yang bersamaan dengan hal yang teh ke kantin gue lihat dia megang tangan lo terus dicium"
(an**r kenapa sih lo sal pake bilang gitu ke aqilla) batin Iffan yang sekarang Iffan merasa gerah karena salah tingkah di dalam uks padahal di uks ada ac nya.
"tuh kan qil si Iffan salting jadi kepanasan dia"
"yaudah deh gue balik dulu mana duit es tehnya"
"nih" ucap salsa sambil memberikan uang dua ribu kepada Iffan.Iffan mengambil uang tersebut dan keluar menuju uks.
Di dalam uks setelah Iffan keluar Salsa dan Aqilla tertawa terbahak -bahak
"Bwahahahahaha"
Sambil menetralkan suaranya yang hampir habis setelah tertawa Aqilla izin kepada Salsa bahwa dia mau....🍉🍉🍉
Tbc
Kira-kira Aqilla mau izin apa ya ke Salsa, tunggu part selanjutnya untuk mengetahui.
Sorry ya guys kalau misalnya cerita kita ini gak jelas alurnya dan juga banyak typo bertebaran dimana-mana. Kalau kalian baca dan menemukan typo komen aja ya...
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya dengan cara vote dan comment. Karena vote dan comment kalian sangat berharga buat kita karena itu adalah salahsatu penyemangat kita untuk membuat kelanjutan cerita...Terimakasih,
Salam
Risti_Riris11
salsabilacipaaa
WinieLatifaNurSeftia
KAMU SEDANG MEMBACA
Story In Love
Teen FictionJangan pernah memendam masalah dengan mengunci mulut, karena pasanganmu bukanlah seseorang yang bisa membaca pikiran.~Aqilla Amandita Aku pasrahkan cintaku untukmu pada yang kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan, hanya demi kembaranku.~Iffan Da...