[E m p a t b e l a s]
N e m b a kHari kedua MPLS.
Retta baru saja selesai mengecek keadaan di dalam aula. Memastikan semuanya aman, terkendali, dan sesuai dengan jadwal yang telah disusun.
"Retta."
Retta menoleh. Alfa menghampirinya. Membuat pipinya memanas lagi.
Ah.
"Pak Yudha clear. Surat cinta bisa dibuat."
Kali ini Retta menyeringai.
Kemarin, Retta mengusulkan agar peserta MPLS membuat surat cinta untuk panitia. Cuma lucu-lucuan aja, sih. Menghibur panitia yang kebanyakan sudah pusing menyelenggarakan MPLS tahun ini.
Jika usulannya diterima, berarti tidak melanggar kebijakan apapun dari Dinas Provinsi.
Baiklah, Retta akan mengumumkannya sebentar lagi. Setelah materi hari ini selesai disampaikan.
"Kira-kira gue dapet surat cinta nggak, ya?" celetuk Alfa. Retta hampir saja tertawa, "Pede banget, gila."
"Pasti dapet, sih."
"Ih."
"Pasti gue dapet banyak." Geri menceletuk sembari merangkul Alfa maupun Retta. Membuat keduanya protes.
"Tapi gue juga yakin lo bakal dapet banyak, Al." celetuk Geri. Alfa tertawa.
"Yaudah kalo gue dapat banyak, gue nembak cewek, deh."
Hah.
Retta mengerjapkan mata.
"Et." Geri melepas rangkulannya. "Tembak cewek yang ngirim surat ke elo maksudnya?"
"Iya. Hahahaha."
"Yakin?" Geri mengerling kearah Retta. Bibirnya mengulas senyum jahil, "Nggak nembak bawahan aja?"
Alfa tertawa.
"Udah ah. Gue mau nyari Pak Jae dulu."
Alfa melengos. Meninggalkan Retta dan Geri.
Alfa nggak mengatakan tidak. Pikiran tersebut menelusup. Membuat Retta merasakan panas merambati wajahnya.
Tapi Alfa juga tidak mengiyakan.
Etdah
×××
Bae♥ :
RettaBae♥ :
Besok hari terakhirRetta :
Terus?Bae♥ :
Semua clear?Retta :
ClearBae♥ :
Bener?Retta :
HeehBae♥ :
Pemateri terakhir?Bae♥ :
Anak pensi?Bae♥ :
Teknis mading?Retta :
Udh semua sygq-_-Bae♥ :
Yasud bagus:*Retta :
Etdah×××
Res's notes :
Itu retta sarkas yha di chatnya
Kalau kalian nanya, 'emang atasan se-plin-plan, senyeletuk, sediktator alfa ada ya?'
Jawabannya.
Ada.
Dan orangnya nyebelin banget edan.
Kalau kalian punya atasan kayak gitu, kelar hidup kalian cuma karena makan ati tiap diperintah.
Serba salah, diburu-buru, di suruh suruh, udah nggak aneh.
So, kalau kalian jadi atasan, jangan semenamena ya. Kasian bawahan kalian:)
Ciao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah
Cerita PendekRetta, Maaf gue udah jadi cowok brengsek. Alf- copyright© doodlerdreamer a.k.a roxreyaa