Mereka berempat kembali berada di satu kelas yang sama setelah 3 tahun duduk di bangku sekolah menengah atas. Sekarang mereka adalah mahasiswi jurusan seni.
Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rosé.
Empat orang gadis yang tak pernah berpisah kelas ataupun tempat duduk. Jisoo selalu duduk dengan Lisa dan Jennie selalu duduk dengan Rosé. Begitu seterusnya sampai mereka lulus dari sekolah menengah atas.
Hari ini merupakan hari pertama mereka ospek di Universitas Seni Seoul yang terletak di kota Seoul.
"Lis, cepat sedikit dong. Kita sudah terlambat!" Rosé memarahi Lisa yang berjalan dengan lambat. "Jennie dan Jisoo sudah sampai apa belum, ya?" Rosé bertanya-tanya akan keberadaan dua orang sahabatnya tersebut.
"Tenang saja, Rosé. Tidak perlu cepat-cepat," sahut Lisa dengan santai.
"Tenang kepalamu itu!" Rosé menjitak kepala Lisa. Lisa pun mendengus sebal kepada Rosé.
Setelah 15 menit mereka berjalan, sampailah mereka di lapangan sepak bola tempat berkumpulnya para peserta ospek.
"Lisa! Rosé!" teriak Jennie.
"Itu Jennie!" Lisa menunjuk ke arah Jennie dan Jisoo. Tanpa aba-aba, mereka berdua langsung berlari menuju arah Jennie dan Jisoo berada.
"Kalian kenapa lama sekali?" tanya Jisoo kepada Lisa dan Rosé.
"Lisa lambat banget jalannya!" cibir Rosé
"Iya-iya. Maaf deh," ucap Lisa sembari mencubit pipi Rosé gemas.
"Awas!" Rosé memukul tangan Lisa dengan kasar.
"Sudah. Nggak usah ribut begitu. Kalian sudah absen apa belum?" tanya Jennie.
"Sudah," jawab Lisa dan Rosé bersamaan.
×××
Saat ini mereka berada pada kelompok masing-masing. Jisoo satu kelompok dengan Lisa, dan Jennie satu kelompok dengan Rosé.
"Sekarang waktunya absen! Bagi yang tidak mendengarkan, kalian akan saya hukum!" ucap kakak pembina pada kelompok Jisoo dan Lisa.
"Siap, kak!" Semua anggota kelompok menjawab ucapan kakak pembinanya.
"Shin Hee So," panggil Lena—kakak pembina kelompok Jisoo dan Lisa.
"Hadir!" sahut Hee So sembari mengacungkan jari telunjuknya.
"Kim Ji-soo," panggil Lena.
"Hadir!" Jisoo menyahut panggilan Lena sembari mengangkat tangannya.
"Billy Andrews," panggil Lena.
"Hadir!" ucap Billy sembari mengangkat tangannya juga.
"Lalice Manoban," panggil Lena.
"Panggil Lisa saja, kak." Lisa menyahut perkataan Lena.
"Oke," sahut Lena.
Setelah Lena selesai mengabsen para juniornya. Kini giliran kelompok Jennie dan Rosé yang akan di absen oleh kakak pembina mereka, yaitu Valen.
"Yang tidak mendengarkan namanya, akan saya hukum!" Valen mengingatkan para juniornya.
"Kim Je Nie," panggil Valen.
"Hadir, kak!" sahut Jennie sembari mengangkat tangannya ke atas.
"Adrian Jacob!" panggil Valen.
"Hadir!" sahut Adrian dengan malas.
"Kim In Jung," panggil Valen.
"Hadir!" sahut In Jung semangat.
"Park Chae-young," panggil Valen.
KAMU SEDANG MEMBACA
D A S I [HOLD]
FanfictionBlurb : Hanya kumpulan 4 orang gadis yang sama sama menyukai dua hal yang sama. Menari dan menyanyi. Dulunya mereka sangat fanatik akan kedua hal tersebut. Namun sekarang, justru mereka sangat ingin melupakan kedua hal tersebut. ====================...