murid baru💫

4.6K 325 10
                                    

Hari ini hari senin, hari pertama masuk sekolah. Setelah libur dua minggu karna abis melakukan ujian kenaikan kelas itu buat gua males banget buat masuk sekolah lagi. gua rasa bukan gua doang yang ngerasa, pasti semua pelajar sama halnya dengan gua udah mager berangkat ke sekolah karna udah overdosis libur.

Mulai hari ini gua udah resmi jadi anak kelas 11, sistem sekolah gua gabakal ngubah isi muridnya. kalo kelas 10 udah sama orang itu ya sampe kelas 12 isinya itu itu lagi, muak ga lo? Biasanya kan setiap sekolah kalo kenaikan kelas suka berubah temennya, dan gabakal sama dia dia lagi. Ya tapi syukurin aja, jadi gua ga perlu repot repot kenalan sama orang baru lagi, soalnya gua ini tipe orang yang males memulai dari 0 sama temen baru hehe.

Segera gua turun dari kamar gua buat beranjak sarapan, soalnya dirumah lagi ada mama, papa. mereka libur begitu gua liburan sekolah, makanya mereka ada dirumah, biasanya engga. mereka sibuk sama kerjaannya sendiri. Gua gatau kapan mereka mulai kerja lagi, tapi gua mencoba buat bersyukur karna mereka belum masuk kerja.

"Pagi mah, pah!" Sapa gua ke mama, papa.

"Pagi sayangg" jawab mama dan papa bergantian.

Gua duduk di kursi buat menunggu sarapan yang di buat mama, begitu selesai mama langsung menaruhnya di meja makan dan menyiapinya.

"Makasih mah" ucap gua, mama senyum.

"Sama sama, ayo dimakan dulu" kata mama.

Gua mengangguk dan langsung menyantap nasi goreng yang mama buat.

"Abang ga disuruh makan?" Tanya papa.

"Udah gede pah, kalo dia laper juga makan" jawab gua.

Papa ketawa nanggepin gua.

Lanjut makan lagi, setelah selesai makan gua siap siap buat berangkat.

"pahh anterin aku dong" pinta gua ke papa.

"Papa kan lagi makan dek, sama abang gih sana bangunin" perintah mama.

Gua berdecak sebal, padahal gua pengen banget dianter papa.

"Oke"

Buru buru gua berjalan ke kamar kak chanyeol dan membuka kamar pintunya, sedangkan orangnya lagi tidur.

"KEBAKARAN KEBAKARAN!!!!" Teriak gua, tapi kak chanyeol masih sans aja dia belum ngerespon.

"TOLONG KEBAKARANNNNN"

langsung dia bangun dari tidurnya dan buru buru buat lari, gua tarik aja bajunya sebelum dia keluar dari kamar.

"Dimana anjir kebakaran?!" Tanya kak chanyeol panik.

"Pala lo kebakaran, cepetan anterin gua" ucap gua males.

"Bangsat, boongin gua lagi lo?"

"Hmmm"

Kak chanyeol balik ke kasur buat tidur lagi begitu gua bohongin dia. Gua tarik lagi aja bajunya.

"Ga guna banget lo jadi abang" kesel gua.

"Lo kalo bangunin gua yang bener kenapa si anjir, goblok bener heran" balas kak chanyeol

Disukain Oh Sehun[revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang