backstreet🔆

1.6K 164 3
                                    

"Kak emang bener dalam suatu hubungan pasti ada bosan?" Tanya gue ke kak chanyeol yang lebih berpengalaman.

"Tumben banget nanya ginian, kenapa? Punya pacar ya lo?" Tebaknya.

"Bukan urusan lo" Jawab gue "udah cepetan jawab"

"Iya, biasanya yang sering bosen cewe"

"HEH!!! APA APAAN KOK CEWEK. BUKANNYA COWOK???" ngegas gua ga terima.

"Dih minta di jawab tapi ngegas, dahlah males. Kalo emang lu beneran punya pacar, lo rasain sendiri siapa yang bakal bosen duluan. Pacar lo, atau lo. Tapi gue rasa pasti cowo lo duluan, soalnya lo ngebosenin" Jawabnya, setelah itu kak Chanyeol pergi balik ke kamarnya.

SIALAN PARK CHANYEOL.

"BANGSAT!"

Buru buru beresin bekel yang tadi kak Chanyeol bikin, gua masukin ke dalam tas.

Gak lama dapat telepon masuk, itu dari sehun. Langsung gua angkat.

"Aku udah di depan rumah kamu cepetan keluar" Ujarnya.

"Iyaa otw"

"Oke, aku matiin ya"

Gue langsung keluar rumah nyusul sehun yang udah ada di depan rumah, gue nepuk pundaknya dia nengok dan senyum ke arah gue.

Terus dia ngasih helm nya ke gue, gue terima dan langsung gue pake ke kepala gue.

"Udah siap?" Tanya sehun.

"Udahh, ayo berangkat"

Sehun langsung tancap gas buat menuju sekolah, butuh waktu 15 menit karna tadi macet banget banyak orang yang berangkat kerja pagi jadi macet macet buanget. Sumpek ngeliatnya. Mau lewat jalan tikus juga gak tau mau lewat mana.

Sesampainya di sekolah langsung parkirin motornya, gue turun dan buru buru buat jalan duluan supaya gak bareng sehun. Biar gak aneh aja, soalnya gue takut satu sekolah pada tau nanti malah jadi bahan gibah.

Padahal sebelum jadian juga biasa aja berangkat bareng juga, tapi setelah jadian malah jadi was was.

"Hyun!" Panggil sehun, gue nengok.

"Apa?"

"Kok duluan? Bareng. Kan kita satu kelas" Sehun lari nyusul gue, tapi gue malah ngehindar dari sehun.

"Kok?" Bingung sehun sama sikap gue.

"Hm?"

"Masih marah? Aku udah minta maaf kan"

"Bukan itu 👉👈 kalo di sekolah bisa gak gausah terlalu deket, soalnya gue gamau ketahuan kalo kita pacaran"

"Kenapa? Ada seseorang yang harus kamu jaga perasaannya?"

"Bukan gituuu, nggak ada kok serius. Tapi emang gak mau ada yang tau aja soal hubungan kita"

"Oh, yaudah duluan aja."

"Gak marah kan?"

"Nggak, udah duluan aja. Aku liatin dari sini"

"Oke, gue duluan"

🎗🎗🎗🎗

Sehun bener bener merhatiin sohyun dari belakang nya sampe sohyun masuk kelas, setelah itu baru dia yang nyusul sohyun buat ke kelasnya.

Disukain Oh Sehun[revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang