meliburkan diri🍭

1.6K 171 7
                                    

Sehun memarkirkan motornya di halaman rumah sohyun, hari ini hari senin dan wajib upacara. Mereka gak boleh telat kalo gak mau di hukum di depan pas upacara panas panasan.

Setelah menstandar motornya, sehun jalan ke arah pintu rumah sohyun dan mengetuk pintu rumah nya.

Begitu dapat balasan, seseorang dari balik pintu yaitu park chanyeol membukanya.

"Pagi banget lu, rajin. Adek gue mah masih molor" Kata chanyeol.

"Serius bang?" Sehun gak percaya.

Sohyun ini emang tipe tipe murid yang kalo berangkat akhir, pulang di awal.

Kalo berangkat pagi dia males banget harus nunggu temen temennya di kelas sampai ramai, mending nunggu di rumah.

"Iye, masuk aja. Kalo gak telpon coba" Saran chanyeol.

Mencoba menelpon sohyun, tapi gak diangkat.

Ternyata bener masih tidur, pikir sehun.

"Gak diangkat bang"

"Yaudah masuk aja, gua mau berangkat kuliah" Kata chanyeol, sehun mengiyakan.

Masuklah sehun kedalam, dia langsung berjalan ke arah kamar sohyun di atas. Menaiki anak tangga satu persatu.

Sesampainya di kamar sohyun, sehun menggetok pintu kamar nya.

Tapi gak dapat balasan.

"KALO GAK DIBUKA, BUKA AJA SENDIRI HUN BANGUNIN" teriak chanyeol dari bawah.

Sehun membuka pintu kamar sohyun dan gak di kunci. Begitu masuk, benar aja pacarnya itu masih enak tidur di kasur dengan alam mimpinya yang indah.

Bener bener santuy gak takut di hukum, padahal senin.

Lengan sohyun di goyang goyangin oleh sehun, orangnya gak respon dan malah menstreaching tubuhnya tapi masih merem.

"Hyun, bangun. Sekolah gak?"

"Nghhh"

"Kamu sekolah gak? Bangun dulu"

Sohyun membuka matanya berat, masih ngantuk banget udah di bangunin.

Begitu lihat ada sehun di depan mukanya kaget, kok bisa sehun yang bangunin bukan chanyeol abangnya.

"morning kiss"

GILAAAA

tubuh sehun langsung di dorong oleh sohyun sekuat tenaga sampai sehun tersungkur, sehun kaget lah tiba tiba di dorong.

Kedua mata sohyun auto melek, dia nutup bibir nya langsung.

"Kok aku di dorong sih" Bingung sehun.

"NGAPAIN CIUM GUE ANJIR, GUE BARU BANGUN BAU JIGONG"

Sehun yang ngedenger nya ketawa ngakak dan langsung nyamperin sohyun.

"Wangi kok"

"Wangi apanya anjir, aneh lo"

"Udah mandi sana, aku tungguin di bawah"

"Kayaknya aku gak sekolah dulu deh hun, capek banget. Semalem tiba tiba demam, tapi sekarang udah mendingan sih. Tapi aku tetep gak mau sekolah takut ngedrop" Jelas sohyun.

Disukain Oh Sehun[revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang