kenalan💫

3.6K 258 5
                                    

"Ho, lo kenapa? Kok lo selalu ngehindarin gua? Ngediemin gua?" Tanya gua.

Soalnya belakangan ini suho selalu ngehindar dan ngediemin gua, makanya pulang sekolah gua ngajak dia buat ketemuan di rooftop sekolah. Ga betah aja gitu kalo gua terus dihindarin kayak gini. Gua mau bicarain ini baik baik.

Sebenernya gua tau penyebab suho ngejauhin gua, itu karna gua sempat nolak cinta dia. Beberapa minggu lalu, suho sempat minta gua buat jadi pacarnya, dia nembak gua begitu abis nganter gua pulang sekolah. Mungkin karna ini dia ngejauhin gua.

Bukannya apa apa, gua bener bener ga ada rasa sama sekali sama suho. Gua cuma nganggap suho sebatas temen, ga lebih. Gua udah nyaman temenan sama dia selama satu tahun, perasaan nyaman gua ke dia ya ga lebih dari seorang temen. Sama hal nya kayak perasaan gua ke chen, xiumin, icing, baekhyun, kai. Gua menganggap mereka udah kayak keluarga karna selalu ada buat gua ketika diluar rumah.

Sebut aja gua sok cantik karna nolak cowok sesempurna suho. tapi kalo dipaksain hanya karna kasian, gimana sama perasaan suho nantinya begitu tau dia pacaran sama orang yang ga cinta sama dia?

"Suho, jawab gua" decak gua sekali lagi, tapi suho malah ngabaiin gua.

Gua tau gimana kecewanya perasaan suho ditolak sama orang yang dia cintai:)

"Ho" gua megang lengan tangan suho, supaya dia mau ngomong sama gua.

Tapi tetep aja gua dia diemin, it's okay gapapa.

"Kalo lo terus terusan kayak gini, oke--"

"Lo bisa diem?" Potong suho, bikin gua bener bener jadi diem.

"Gua lagi mastiin hati gua, apa masih buat lo atau engga. Hyun, kalo disuruh ngelupain mah gampang, ngelakuinnya yang susah" tegasnya.

"Gua ga nyuruh lo buat berhenti suka, gua cuma minta jangan jauhin gue udah itu aja, susah?"

"Iya"

"Kenapa?"

"Kayaknya gua salah waktu nembak lo, tapi lo lagi suka sama kaka kelas"

"Ho, apaan sih kok jadi nyambung kesitu? Gua aja bahkan gatau perasaan gua buat siapa! Terserah lo deh ho, gua cape. Itu hak lo mau jauhin gua atau engga, gua ikutin cara lo. Kalo bisa selamanya aja kayak gini, ini baru karna gua tolak lo, lo bersikap kayak gini. Gimana kalo kita pacaran dan putus secara ga baik baik, apa lo bakal lebih dari ini? Mikir kedepannya dong!" Sarkas gua, udah kesel banget gua sama sifat suho yang kekanak kanakan.

Suho cuma diem nanggepin gua, merasa ga dapet balasan gua pergi ninggalin suho.

Tapi tangan gua langsung ditahan sama dia, dia natap gua dan natap gua balik.

"Sorry, kita bisa temenan kayak dulu lagi kan, hyun?"

✖✖✖✖✖

"Serius ga mau bareng gua?"

"Gausah deh, lo duluan aja gua dijemput kak chanyeol" bohong gua.

Suho berulang kali ngajak gua pulang bareng, tapi gua tolak. Gua ga enak sama dia, baru tadi abis marahan masa pulang pulang udah dianterin.

Kita udah baikan kok, udah temenan kayak semula. Jujur aja gua seneng banget.

"Yaudah, gua duluan ya" pamit suho.

"Iya, hati hati"

Motor suho pergi melaju ninggalin gua sendiri, sekarang tersisa gua. Sebenernya gua ga jemput kak chanyeol, mana mau kak chanyeol abis nganter gua, terus pulangnya jemput?

Disukain Oh Sehun[revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang