"Orang orang kalo ujan inget mantan, gua kalo ujan inget jemuran."
-thania-****
Thania POV
"Yahhh ujan. Alamat gabisa balik ini mah." Ucap gua pelan.
Udah ujan, ibu gua sama papah gua lagi pergi ke Bogor, kucing belum dikasih makan, rumah pasti kotor, jalan becek, aduhhh lengkap bet dah ah.
"Gara gara latihan perkusi nya kelamaan nih."
Gua melotot kearah cinthia.
"Iya iya maap Bu aji." Ucap cinthia.
"Ujan mah ujan, yang Kane mah Kane, yang LDR ya LDR, yang jomblo ya ngenes."
Divia sama kak Juna cuma cengar cengir aja.
Gua, divia, Liska, cinthia, Manda, Reva, nindi, dan Rini temen sekelas gua, lagi latihan perkusi di sekolah.
Yah sekitar 1 Minggu sesudah acara ulang tahun nya eyang nya kak Bhumi, divia sama kak Juna makin deket.
Liat aja sekarang. Demi divia kak Juna rela nungguin kita selesai latihan perkusi. Sadess!
Selesai latihan? Makin dempet tuh orang berdua.
Manda? Ohh Manda kan LDR, jadi dia lagi chattingan aja sama doi nya. Kata nya sih mau di jemput di sekolahan sama doi nya. Tapi sekarang kan ujan nih, tau dah jadi apa kaga. Demi Manda apa sih yang enggak.
Kalo cinthia? Ya elah males bet dah gua ngomongin nya. Doi punya mah punya. Tapi jadian mah kaga hahaha.
Dia sekarang lagi main ml. Biasa pecandu ml.Reva? Reva gajauh beda sih sama gua. Demen nonton drakor. Jadi sekarang dia lagi nonton drakor. Doi? Anti doi doi club dia mah, tapi gatau ntar.
Kalo minta recommend drakor, minta aja sama dia.Liska? Liska lagi ikutan Reva nonton drakor. Kalo gaada tugas, dia pasti nonton drakor. Doi? Liska? Liska punya doi? Seperti nya tidak deh. Kalo kata Liska 'gua gaada waktu buat mikirin doi'. Memang panutan Q.
Nindi ya? Kalo nindi lagi sibuk main hp. Doi? Ada sih temen chatting mah. Tapi demen nya tetep sama Farhan. Udah di PHP in 2 kali dia sama Farhan tapi tetep aja demen. Ya gua tau perasaan nindi tapi let's go on baby- baby shark dudududu baby shark dudududu baby shark dudududu baby shark hahaha.
Rini? Rini temen sekelas gua yang baik hati ramah dan tidak sombong, dia suka memberi contekan pr kepada ku dan teman teman ku yang super lain nya. Pokoknya Rini mah saranghea lah.
Gua? Tetep gini gini aja.
Kalo mau tau mah, abis acara ulang tahun nya eyang, gua dianterin balik, makan, sekian dan terima kasih.Gua tidak di chat lagi oleh kak Bhumi :(
Tiap lewat, ato ketemu, kak Bhumi keliatan biasa aja sama gua. Kalo liat ya senyum, kalo kaga ya Taulah.Sering sih kak Juna nyamperin divia, kadang kadang temen temen nya kak Juna ikutan, kalo ikutan juga gua milih main hp atau ngerjain tugas di dalem kelas. Kadang kadang kak Revan ngajak ngobrol gua.
Kak Bhumi? Yailaaa, di lirik sama dia juga udah syukur."Weeeh gua laper." Teriak gua.
"Laper makan lah than." Ucap Liska.
KAMU SEDANG MEMBACA
River love with you
FanfictionSayang nya sama Sehun tapi cintanya sama kak Bhumi. Gimana dong? -Areta Nathania geovan Untung cinta kalo nggak mah udah gua loakin juga lu. -Azrafa bhumi Kaesang