14

52 6 0
                                    

"Kamu mau jadi temen aku kan?"

-bhumi-

****

Lupain kejadian tentang chanyeol di bandara. Karna pikiran udah nggak kesitu lagi.

Gua sama keluarganya kak bhumi udah sampe jogja. Dan pas keluar dari bandara, udah ada orang yang nyambut kita.

"Nuwun eyang." Ucap laki laki yang nyambut kita di bandara.

"Le, kamu sudah besar le." Ucap eyang ke laki laki tadi sambil mengelus ngelus punggung tangan nya.

Eyang senyum kearah kita.

"Kenalin ini sakti, sepupu nya bhumi."  Ucap eyang.

Gua, nindi, kak revan sama kak juna senyum kearah sakti.

Ganteng juga

Sakti ini kata eyang sepupu nya kak juna, anak dari keponakan nya eyang.

Setelah perkenalan singkat sama sakti, kita semua langsung berangkat  menuju keraton.

Perjalanan dari bandara adisutjcipto ke keraton yogyakarta sekitar 30 menit. Sebelum ke keraton, kita semua kecuali eyang, bakal pergi ke hotel melia purosani. Karna kita semua selama di jogja bakal tinggal di hotel melia purosani. Dan untuk eyang sendiri, eyang bakalan tinggal di keraton.

Sekitar 10 menit yang lalu eyang berangkat duluan ke keraton karna emang sekarang udah malem waktunya eyang buat istirahat juga.

Dan kita semua udah ada di loby hotel melia purosani. Kita semua sengaja ada lantai yang sama, karna kalo misah misah takut nya ada yang kangen. Uhukkkk.

Gua, nindi, kak juna sama kak revan. Naik duluan ke dalem lift. Sisa nenek lampir, kak bhumi sama orang tua nya masih di loby.

"Kita lantai berapa sih?" Tanya kak juna.

"Enam." Jawab kak revan.

"Kartu di pegang siapa?" Tanya kak revan.

"Bhumi lah." Jawab kak juna.

"Yahhh mampus aja nunguu ini mah kita." Jawab kak revan.

Gua mah perhatiin aja tingkah laku kak juna sama kak revan. Abisan gua cape. Kalo kalian kira gua tidur selama di pesawat, itu salah besar! Karna gua mati matian nahan ngantuk gara gara kak bhumi tidur di sebelah gua. Dada gua deg degan liat muka tampan nya kak bhumi yang lagi tidur.

Di dalem lift ini bukan cuma kita berempat doang tapi ada 3 orang lain nya. Orang pertama turun di lantai 3, orang kedua turun di lantai 4 dan orang ketiga turun di lantai 5.

Gua sekilas liat koridor di ke tiga lantai itu. Dan ketiga  lantai itu emang punya ciri khas yang sama. Ada lukisan, dan lukisan ketiga lantai itu emang beda beda. Lantai 3 petani, lantai 4 petani juga, lantai 5 masyarakat perkebunan.

"Van." Panggil kak juna.

"Apaaa."

"Kok gua merinding ya." Ucap kak juna tiba tiba.

"Ahhh lu jangan bikin horor dehhhh." Ucap kak revan.

Gua yang mendadak diem juga ikutan merinding.

"Gimana kalo nanti pas buka lift ada setan di depan kita?" Ucap kak juna.

" Gausah nakut nakutin gua." Jawab kak revan.

River love with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang