"Ku namai kau pagi, alasan aku bangun setiap hari"
-thania-
****
Gua kebangun jam 3 pagi buat buang air kecil. Setelah nyelesain ritual kecil gua, gua balik lagi ketempat tidur.
Gua perhatiin muka nya tante yuri, tante yuri masih keliatan cantik banget di umur yang udah dibilang nggak muda lagi padahal.
Gua kalo di jejerin sama dia, gila minder banget gua. Udah putih, mulus, tinggi, mancung. Pantes aja muka nya kak bhumi cakep. Orang emak bapak nya cakep ckckck. Kalo gua dibandingin sama mereka udah kaya ampas kopi kali.
Gua sih jujur aja masih mikirin kata kata tante yuri yang semalem. Harus nya yang ngomong begitu tuh anak nya dulu baru emak nya. Ini mah emak nya dulu. Udah gitu anak nya juga angot angotan sama gua. Belum tentu suka.
Liat mak lampir titisan kelabang di sebrang sana, gua jadi kasian. Kayak nya dia kesepian deh. Gua nggak tau masalah dia apa tapi gua suka kasian aja kalo dia nyari nyari perhatian sama kak bhumi tapi suka di kacangin.
Lagian juga ya, mak lampir titisan kelabang itu mukanya cantik, Banget malahan. Tapi sikap nya sih ngeselin. Bikin bawaan nya mau gatak tuh orang mulu.
"Kamu udah bangun?" Tanya tante yuri.
Gua senyum.
"Udah tante. Aku nggak bisa tidur lagi."
Tante yuri senyum.
Tiba tiba tante yuri ngelus kepala gua.
"Kamu mau kuliah dimana?"
"Nggak tau tante. Aku sih pengen nya nanti ngelanjutin S2 di korea aja hehe." Ucap gua.
"Kamu suka kpop ya?" Ucap tante yuri sambil tertawa kecil.
Gua ngangguk antusias.
Tante yuri keliatan mikir sebentar.
"Oohhhh kamu pasti suka exo?!" Tanya tante yuri.
Gua ngangguk.
"Tante juga suka!" Ucap tante yuri antusias.
Gila tante yuri juga exo-l?
"Bias tante di exo siapa?" Tanya gua nggak kalah antusias.
"Chanyeol oppa!"
Gua ketawa pas dia ngomong oppa di belakang nama chanyeol.
"Tante tebak!" Ucap nya sambil mikir.
"Bias kamu pasti sehun!" Lanjut nya lagi.
Wahhh kerenn doi bisa tau.
Gua ngangguk sambil ketawa.
"Ngomong ngomong bhumi tuh banyak yang bilang mirip sehun loh." Ucap tante yuri.
Gua ngangguk sambil ketawa.
"Iyaa aku juga tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
River love with you
FanficSayang nya sama Sehun tapi cintanya sama kak Bhumi. Gimana dong? -Areta Nathania geovan Untung cinta kalo nggak mah udah gua loakin juga lu. -Azrafa bhumi Kaesang