Pagi ini pagi matematika di kelas gue, pagi horror sih kalo kata si Ucup mah-Temen sebangku gue- dan fyi guys, dari semua pelajaran yang paling gue gak suka di sekolah, matematika adalah salah satunya. Buktinya gue sekarang ada di kantin, lebih milih buat nyemil di banding harus mecahin akar kuadrat dan anak anaknya.
Pas banget nih di kantin cuman ada gue sama anak anak kelas lain yang mungkin lagi gak ada pelajaran, atau mungkin juga sengaja bolos kaya gue. Yaudah sih ya, sesama bolos jangan saling mengadukan.
Gue diem kaya patung duduk di salah satu meja kantin, dan pas gue lagi asik nyeruput kopi dingin yang baru aja gue minum setengahnya, gue hampir keselek pas denger teriakan nyaring yang bikin gue malu se korea selatan-,-
"Naya!!! Naya!!" Itu teriakan nyaring banget sumpah gak bohong gue, dan parahnya lagi yang di teriakin itu nama gue-,-
Refleks gue nengok, tapi-
"Woy gue disini!!" -tapi gue salah nengok sodara sodara, malu setengh dewa deh jadinya. Itu gue sih yakin suara si Ucup, tapi gue harus mastiin dulu.
Gue noleh kearah yang semestinya, dan ternyata bener itu si Ucup, ko bisa dia disini ya? Apa jangan jangan dia bolos juga ?
"Apaan???!"
"Galak amat iihh Naya." Jawab ucup terus manyunin bibirnya. Bikin gue merem melek berusaha gak liat, ini ko gue punya temen gini banget ya-,- kayanya ni anak brojolnya gak di adzhanin sama bapaknya, jadi pantes aja sering khilap.
"Iya maaf elah, baper amat kaya anak perawan Cup" Gue pindah duduk nyamperin Ucup yang duduk di pojok kantin.
Tapi sialnya, pas gue duduk, pas banget si Guanlin juga duduk di depan gue. Loh ko bisa ya? sejak kapan ada anak toke di mari.
" Nah kan, kalian barengan lagi duduknya. Jodoh ini mah beneran. Ciiieeee" Ucup ngelitik pinggang gue sama Guanlin sambil pasang muka yang gak tau deh itu ekspresi apaan, gak bisa gue jelasin dengan kata kata.
"Ikut ciiee in juga jangan nih?" Nah loh, tiba tiba ada suara yang gak asing di telinga gue ikut nimbrung omongannya Ucup barusan. Ini siapa lagi-,-
Gue nengok-
dan gue tercengang sampe mulut gue kebuka. Gue kaget guys, pengen ngubur diri idup idup rasanya :'( ini ko bisa ada dia sih di situasi kaya gini :'( Neng kan jadi gamon aahh bang><
"Loh? kak Youngmin" Lirih gue sambil nundukin kepala, gue gini karena gue malu!!
"Aminin aja kali!" Dan tiba tiba aja Guanlin nyahutin. Laahh? Guanlin bikin gue lebih tercengang lagi kali ini. Yakali gak tercengang!! Si Guanlin tadi bilang apa coba? Aminin? Dia beneran mau jadi jodoh gue apa? Atau jangan jangan-
KAMU SEDANG MEMBACA
LaiGuanlin || Bukan jodoh?
Fanfiction"Kebelet banget pacaran ya lo? Pengen punya pacar?" "Iya, tapi gak sama lo" "Shyid!" Gimana rasanya kalo lo lahir bareng Guanlin? Di jodohin tapi sama sama gengsi buat ngaku sayang. Intinya kalian berdua itu sama sama kudu di tampol pake tumis aj...