Guanlin melototin kedua matanya bebarengan pas denger Naya nyebut nama orang yang gak mau dia denger sama sekali. Buru buru Guanlin tengkurep, pura pura tidur.
"Masuk kak" Naya nutup pintu terus narik Youngmin buat duduk di sofa, tapi gak muat, soalnya sofa panjang udah di pake Guanlin buat tidur, sedangkan sofa yang dari tadi kosong kan udah ditempatin Ucup, Daehwi, sama Seonho.
"Lin, bangun ih! Pindah sono, geletakan aja kaya karpet di kasih nyawa" Naya goyangin tangan Guanlin tapi Guanlinnya gak nyaut sama sekali. Bahkan tu curut gak nunjukin tanda tanda kehidupan sedikitpun loh.
"Eh, itu Guanlin ya?" Tanya Youngmin pake nada yang manis banget di telinga Naya. Tapi pait di telinga Guanlin. Dan ternyata diem diem Guanlin juga naikin sebelah bibirnya pas denger Youngmin ngomong, dalem hati dia misuh 'Jiji Anjing! Lo ngomong atau baca puisi? Ko gue mual dengernya'
"GUANLIN IIHH! BANGUN"
TOK TOK TOK
Guanlin yang tadinya males buat gerak, tiba tiba aja bangkit berdiri. Jalan ake arah pintu terus bukain pintunya lebar lebar.
"Yehh, stres kali dia. Maklumin ya kak, Guanlin emang kadang otaknya sedikit geser" kata Naya terus mempersilahkan Youngmin duduk. Mereka berdua senyum senyuman, tapi cuma sebentar, soalnya Guanlin datang lagi bersama geng nya yang tadi ngetuk pintu.
Daehwi, Ucup, Seonho senyum ke arah Jihoon sama Baejin, tapi enggak ke Jaehwan sama Guanlin. Ya pasti tau lah alasannya kenapa.
"Hai Nay, gimana kabar lo?" Baejin mulai nyapa Naya duluan. Naya awalnya kaget, kenapa bisa temen temennya Guanlin dateng ke rumah dia malem malem gini. Tapi pas Baejin nyapa, Naya akhirnya senyum juga. "Eh baik ko Bae. Bentar ya, gue ambil kursi dulu di kamar" Naya jalan pergi mau kekamarnya tapi di tahan sama Youngmin
"Gue bantu ya Nay" Akhirnya mereka ke kamar berdua, cuma buat ngambil kursi ko, gak ngapa ngapain.
"Lin, ko lo gak bilang ada si Youngmin disini?" Jihoon ngomong sambil nyenggol bahu Guanlin. Soalnya, mereka tau kalo,
Baejin itu gak suka banget sama Youngmin. Geng mereka musuhan sama geng Youngmin juga gara gara ngebelain Jinyoung tuh. Jadi, kalo kalian nyangka Guanlin itu gaje gara gara suka marah ke Youngmin tanpa sebab, lebih baik mikir dua kali dulu deh. Soalnya nih ya, Guanlin juga punya alasan.
"Iya gue lupa. Sori euy" Guanlin nyuruh Jinyoung duduk sambil nepuk nepuk pundak dia. Guanlin tau sih kalo dibalik sikap diemnya Jinyoung sekarang, dia lagi mendem perasaan kesel yang jauh lebih gede dari keselnya Guanlin. Baejin itu tipe orang yang punya perasaan Deep, kenapa? Soalnya dia bisa nyembunyiin semuanya rapat rapat di dalam perasaannya yang dalem itu. Sebenci apapun dia ke orang, dia gak bakal nunjukin kalo lagi di hadapan orang banyak. Buktinya, Baejin nyapa Naya duluan walaupun tau ada Youngmin yang dia benci banget. "Gue gak papa" bisik Jinyoung.
"Heh!! Kalian ngapain sih bisik bisikan. Ada kita disini tau" Daehwi tiba tiba aja nyerocos sampe Jinyoung, Jaehwan, Jihoon sama Guanlin kaget.
"Astagfirullah. Untung jantung gue buatan Tuhan, kalo buatan sendiri, mungkin gue udah mati sekarang" Kata Jaehwan sambil elus elusin dadanya. Mau bales neriakin Daehwi tapi takut dosa, nanti di sangka beraninya ke cewe doang *eehhh
"Berisik lo kutil" Guanlin melototin Daehwi sampe dia ngumpet di keleknya Seonho. Padahal Seonho juga takut, tapi pura pura gak takut aja.
"Kita gak bisik bisik ko hwi, cuma gue lagi ngomongin persoalan yang cuma mereka aja yang tau. Kalian gak bisa tau. Sori ya" Tutur Jinyoung sopan. Senyum ke Daehwi sebentar terus langsung pasang ekspresi sedih kaya sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LaiGuanlin || Bukan jodoh?
Fanfiction"Kebelet banget pacaran ya lo? Pengen punya pacar?" "Iya, tapi gak sama lo" "Shyid!" Gimana rasanya kalo lo lahir bareng Guanlin? Di jodohin tapi sama sama gengsi buat ngaku sayang. Intinya kalian berdua itu sama sama kudu di tampol pake tumis aj...