Debat

53 5 0
                                    

Bukan cuma gara gara dia ngomong gak di jaga, tapi juga Youngmin udah habis kesabaran di satuin bareng sama si Youngmin di dalam satu ruangan. Kalo gak karena ada Guanlin sama temen temennya, mungkin dia bakal ngamuk sekarang.


"HEH!! Ngotak kalo ngomong!!!" Ini Guanlin yang ngomong.


Guanlin yang ternyata udah kepancing emosi duluan akhirnya ngebentak Youngmin sambil nunjuk di depan mukanya. Gilee braayy, serem bener marahnya kids Thaipei.


"GUANLIN!!! Lo apaan sih, ini rumah gue!! Lo gak usah maen bentak dong. Kak Youngmin kan tamu gue. Harusnya lo hargain dia" Naya ngehempasin tangan Guanlin yang nunjuk muka Youngmin.


"Disini bukan cuma lo aja yang punya tamu. Gue juga punya Nay!! Dia gak ngehargain tamu gue!"


"Gue cuma nanya doang Lin, apa salahnya?" Youngmin mulai pembelaan.


"Keberadaan lo disini aja salah!!"

"GUANLIN!! Cukup! Lo keterlaluan. Kalo lo mau tamu lo dihargain, ya pergi kerumah lo sendiri. Bawa tamu lo pulang!!"


DEG


Guanlin langsung diem, ngos ngosan ngatur emosinya yang udah terlanjur naik. Dia kaget denger omongan Naya. Sampe segitunya ya Naya benci dia, sampe Youngmin yang salah aja dia belain. Guanlin noleh ke arah Jinyoung sama dua temen nya yang lain. Trus liat tiga temen Naya yang pasang muka takut. Kayanya dia emang harus pergi. Semuanya kacau, gara gara dia.

"Oke kalo gitu Nay, gue bakal cabut" Guanlin ngomong pelan tapi masih pake nada emosi. Dia ngelirik bentar ke arah Youngmin yang lagi senyum ngeremehin, sialan! Kalo gak ada Naya, abis tuh si Youngmin.


"Jaga bacot lo lain kali" Guanlin niat mau ngasih tonjokan ke Youngmin tapi gak jadi. Ada Naya. Percuma, gak bakal ada habisnya, Naya pasti tetep belain Youngmin.




****



Seperginya Guanlin bareng temen temennya, Youngmin pindah duduk ke samping Naya. Nenangin Naya yang emosinya udah terlanjur kepancing.


"Tenang Nay tenang"

"Gue gak bisa tenang. Gue kesel sama si Guanlin."

"Udahlah Nay, jangan difikirin, nanti lo tambah sakit. Mungkin dia lagi pms" Ucup ngusap tangan Naya lembut.

"Iya Cup, Hwi, Nho, kak Youngmin. Maafin Guanlin ya. Dia emang suka gitu. Maafin"

"Kenapa jadi lo yang minta maaf sih Nay. Mereka yang salah loh, bukan kamu"

"Yang salah itu Guanlin doang kali kak, yang lain mah kan cuma diem aja. Kenapa kak Youngmin malah jadi nyalahin mereka. Lo juga Nay, harusnya lo gak perlu bilang gitu, itu sama aja lo ngusir Jinyoung, Jaehwan, sama Jihoon yang mungkin selain jengukin Guanlin mereka juga niat jengukin lo" Seonho yang entah kesurupan apa tiba tiba jadi belain Guanlin sama temen temennya. Ini bukan bela in sih, lebih ke Seonho tau mana yang baik mana yang buruk, soalnya emang dia juga tau gimana si Youngmin.

"Iya sih Nay, bener kata Seonho. Gak seharusnya lo bilang gitu. Kalo lo keberatan mereka ada disini, setidaknya suruh diem aja, gue tau ko gimana rasanya di gituin. Dan itu pasti sakit" Daehwi nimpalin ucapan Seonho. Daehwi aja yang sering kena pelototan Guanlin tau ko mana yang salah mana yang bener Nay, masa lo temen sejak oroknya gak tau sih. Mana lo percaya aja lagi sama cowo yang udah jelas jelas mainin perasaan lo. Bener kata Guanlin, lo tuh bloon.

"Tumben kita sependapat Hwi."

"Bukan gitu maksud gue Hwi, Nho, mereka gak ngehargain kalian loh. Kalian disini tamu gue, tapi mereka malah ngerusuh, terutama ngerusuhin ka Youngmin." Naya jawab.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LaiGuanlin || Bukan jodoh?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang