Squad

66 6 3
                                    


Daehwi, Ucup, sama Seonho sekarang lagi ada di mall nih. Katanya mau beli sesuatu gitu buat jenguk Naya ke rumahnya. Meskipun Naya bilang gak usah bawa apa apa, ya gak enak dong ngejenguk orang cuman pake tangan kosong-,- Etika ngejenguk mereka di taro di mana nanti.


Oke, kembali ke tiga kurcaci.


"Cup, bagusnya kita bawa apa ya?" Tanya Seonho pas udah nyampe tempat makanan. Ucup noleh terus geleng geleng mantap

"Gue juga gak tau nih, gak pernah jenguk orang soalnya." Jawab dia sambil celingak celinguk nyari yang aneh, ya kali aja ada yang Naya suka kan, Naya kan orangnya aneh. 

"Yaiyalah, temen lo kan monyet" Sela Daehwi sambil milih milihin buah yang ada di depan dia.

"Ngaku juga lo nyet. Hahaha" Jawab Ucup sambil ketawa


"Kenapa ketawa sih? Gaje"


"Temen gue kan cuma lo, Seonho sama Naya Hwi, berarti lo pada monyet dong hahaha sori ya, bukan gue loh yang ngomong."

"Bisa banget lo ngomong-,-" Daehwi misuh misuh kesel terus gak sengaja ngerusak sterofoam buahnya.

"Mampus gue. Kabur kuy" Daehwi langsung ngacir ngeduluin Seonho sama Ucup. Takut ketauan ngerusakin, nanti suruh bayar. Mana yang dia rusakin itu buah belimbing wuluh. Ogah banget kalo kudu di beli, mau di makan siapa nanti. Asem kecut banget kaya ketek dia sendiri.


Mereka jalan cepet tanpa arah tujuan. Sebenernya mereka juga gak tau mau beli apa buat Naya. Kalo balik lagi ke tempat buah nanti alamat deh bisa bisa ketauan. Kalo beli baju ya gak mungkin lah-,- mereka mau jenguk orang sakit bukan mau ngajak Naya dugem. Ya terus beli apa ya?

"Eh bentar. Gimana kalo kita beli cake aja? Lumayan kan kalo Naya laper bisa di makan, dari pada kita gak tau mau beli apa." Usul Seonho pas nyampe di toko elektronik. Ini mereka mau nyari apa coba di toko elektronik, random banget. Mau ngasih Naya magic com buat masak nasi? Yakali-,- Antara polos sama oon itu beda tipis ya gengs, tipis banget bedanya. Kalo mau ngasih cake ya larinya jangan kesini dong mas ahh-,-

"Bener banget tuh. Lo sih Hwi, kalo tadi lo gak ngerusak mungkin kita beli buah buahan aja gak usah susah gini." Ucup mendelik kearah Daehwi.


"Jadi gue salah?" Kata Daehwi pake muka cemberut ala dia. Tapi tangannya gak tinggal diem, Daehwi ngacungi setrikaan sambil muka yang terus di tekuk.

"Ahaha iya enggak. Gue becanda. Jangan ada setrika di antara kita Hwi" Ucup ketawa garing sambil narik tangan Daehwi biar nyimpen setrikaan itu ke tempat semula. Bukan apa apa, cuma setrikaannya itu besi semua gengs, lumayan kan kalo kena pala bisa geger otak dia.


Sedangkan Seonho cuma bisa geleng geleng kepala, ngemaklumin kelakuan kedua temennya yang entah pada punya otak atau enggak. Seonho sih selalu be like : "Untung gue sayang temen.






Setelah perdebatan kecil yang gak ada faedahnya sama sekali itu, akhirnya mereka nyampe di toko kue, widiihh mantep bener wangi toko ini. Ada aroma roti yang baru keluar dari oven. Beeuuh, bener bener surga dunia deh buat pecinta makanan, apalagi buat penggila makanan manis.


"Gue laper btw" Ucup ngendus ngendus aroma yang udah ngundang laper dia dari tadi. Aroma matcha yang dia suka banget. Jadi ikut laper kan ah.


"Gue juga nih" Daehwi ngelus ngelus perutnya yang emang belum di isi dari pulang sekolah. Orang mereka belum pulang, dari pulang sekolah mereka langsung kesini.

LaiGuanlin || Bukan jodoh?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang