By lawliet144Happy reading minna-san!
😊😊😊••••• ••••• •••••
Sasuke memberengut tak suka saat melihat istrinya heboh untuk yang kesekian kalinya saat ia di perbolehkan menyentuh Surai merah milik si kage panda itu.
Sasuke tak habis pikir, sebenarnya apa yang menarik sih dari Surai merah itu?
Tak ada bagus-bagus nya sama sekali!
Lebih bagus Surai dark blue miliknya, lebih harum Surai miliknya, lebih lembut Surai miliknya. Pokoknya lebih, lebih, dan lebih baik Surai miliknya dari pada kage panda itu.
Lalu, kenapa istrinya itu senang banget sih membelai Surai merah yang merusak mata itu?
"Sa-sasuke-kun, Surai ini sa-sangat halus. Coba Sa-sasuke-kun pegang!"
Hinata mengucapkan nya dengan mata berbinar yang membuatnya semakin menawan.
Kage panda saja sampai merona.
Sasuke sedikit menguatkan aura hitam disekitar tubuhnya. Apalagi saat ia mendapati kage panda itu menatap wajah istrinya dengan wajah merona.
Dan juga, kenapa Hinata mepet-mepet pada kage panda itu sih?
"Sayang, sudahlah. Kau membuatnya tak nyaman!"
Sasuke berusaha menekan nada suaranya agar tidak terdengar mengeram.
Ah ya, hampir lupa!
Saat ini, Naruto tengah menahan tawanya saat melihat tingkah ketiga makhluk berbeda warna rambut itu. Ia duduk manis di samping Sasuke sembari memakan cemilan yang tadi di sajikan Hinata untuk tamu terhormat yang tiba-tiba datang.
Flashback...
Tok... Tok... Tok...
"Sebentar!"
Hinata berjalan pelan menghampiri pintu rumah yang baru saja di ketuk seseorang.
Clek...!
"Eh?"
"Selamat siang, Uchiha-san!"
"Se-selamat siang, ka-kazekage-sama!"
Hening untuk beberapa saat hingga Hinata menyadari jika ia tak memperlakukan tamu terhormat dengan baik.
"U-um, ma-maaf kazekage-sama. Si-silahkan masuk!"
Hinata bergeser kesamping untuk membuat celah agar tamunya dapat masuk.
"Hn. Terimakasih"
Hinata menuntun tamunya menuju ruang tamu. Mempersilahkannya duduk dan menawarkan minuman serta cemilan.
"Silahkan, ka-kazekage-sama!"
"Hn. Terimakasih, Uchiha-san!"
"A-ano, kenapa kazekage-sama ma-mau repot-repot berkunjung?"
"Aku mencari Sasuke"
"O-oh, Sasuke-kun sedang keluar se-sebentar"
Hening menyelimuti dua makhluk berbeda gender itu.
Entah kenapa, Gaara yang biasanya tak masalah dengan keheningan tiba-tiba ingin sekali memecah keheningan yang menurutnya kurang enak ini.
"Ehem... Uchiha-san, berapa usia kandunganmu sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry with Me
RandomSasuke dan Hinata berjuang membujuk Hiasyi agar beliau mau memberi mereka restu untuk saling memiliki. Akankah Hiasyi memberi mereka restu? Meski sulit, baik Sasuke maupun Hinata tidak tergoda untuk berhenti ditengah jalan. Genre : Romance Rate...