Satu

88 12 12
                                    

Pada saat tahun ajaran baru, semua siswa pada sibuk menyiapkan peralatan sekolah. Tapi tidak untuk cewek satu ini. Iya dia Renina Cassandra Putri. Seorang cewe yang sibuk dengan perasaan nya sendiri. Perasaan yg digantung:v

Disini bukan hanya tentang percintaan, tetapi kekeluargaan, persaudaraan, persahabatan, perselingkuhan, dan perasaan yang digantung.

****

Tapi ternyata semua berubah
Kau tak lagi sama, Cinta
Untuk apa kembali,
Bila hanya sebentar
Untuk apa,
Bila hanya bertengkar
Jika cintaku,
Bukan bahagiamu
Cukup untukku mencintamu
Dari jauh
(🎶Cinta dari jauh )

" Kamu itu berubah Syad, kamu bukan Harsyad nya aku yang dulu. Apa kamu udah ada yang lain?? Jawab aku syad " Oceh Renina ditelpon nya. Iya benar saja, dia sedang berbicara ditelpon dengan pacar jarak jauh nya. Hubungan mereka udah diujung jalan.

Harsyad Raditya Pramuja, seorang cowo sok cool yang tak lain adalah kekasih jarak jauh Renina. Mereka sudah menjalin kasih selama 2tahun. Bagi Nina tak masalah jika harus LDR. Selagi kepercayaan dan komunikasi tetap ada.

" Kamu itu ngomong apa sih Na, pacar aku cuma kamu " ucap Harsyad dengan tenang.

" Kamu itu gak ada waktu buat aku, kamu gak ngerti aku Syad, kamu berubah!!! "

Tut tut tutttt...

Nina memutuskan telpon dengan sepihak. Tanpa disadari, air mata diujung pelupuk nya terjatuh. Ia menangis. Ia tau kalo harsyad menyelingkuhinya lagi.

****

Matahari sudah beranjak dari singgasananya. Dari balik pohon besar itu bisa terlihat warna jingganya terpancar. Perlahan-lahan turun bersembunyi dibalik langit. Senja sudah datang. Suasana dijalan semakin ramai.

Sehabis pulang dari tempat les nya. Nina langsung mengecek HP. Awalnya dia mau menghubungi harsyad tetapi tiba-tiba, ada pesan masuk dari seorang cewe bernama Keera Nathalia. Ntah siapa cewe itu.

Keera : Hei mbak, jadi lo selingkuhan nya harsyad?? Makasih yaa mbak. Berkat lo, gue tau siapa sebenar nya harsyad. Yg tak bukan adalah seorang PLAYBOY.

Renina : lo ngomong apa sih?? Maksud lo apa ngejelekin pacar gue. Lo iri? Jangan jadi perusak hubungan orang dong.

Keera : Jangan asal berbicara ya mbak. Seharusnya lo bersyukur. Karna gue, lo tau siapa cowo lo aslinya!!!

Arrghhhhhhh.....

Prakkk....

Nina membanting HP nya kedinding kamar nya setelah membaca pesan masuk itu.

" Gak mungkin Harsyad nyelingkuhin gue, dia sayang gue " ucap nya didalam benak sambil menangis.

Untuk pertama kali nya dia tau Harsyad selingkuh. Sejak saat itu kepercayaan Nina luntur.

****

Sejak memutuskan telpon secara sepihak tadi. Nina terus saja menangis tanpa henti. Dada nya sesak, hati nya rapuh.

" Kapan gue bisa dicintai dengan tulus?? "
" Apakah ada cowo yang suka sama gue?? Sedangkan fisik gue gak sempurna! "
" Mengapa semua cowo itu sama?? "
" Jika cinta itu buta, kenapa fisik menjadi penentu rasa suka?? "

Kalimat-kalimat itu lah yang ada didalam benak Nina.


Kecewa

Hanya satu kata itu yang sedang dirasakan Renina Cassandra Putri.














Gimana cerita nya guys???
Kalian penasaraan kelanjutannya.
Stay tune terus yaa😄

Jika ada kata-kata yang tidak sopan dan ada persamaan dalam penulisan. Saya mohon maaf. Maklum masih penulis amatir😊.

Salam kenal cerita saya.
Jangan lupa follow dan beri vote dan comment yaa guyss. Feedback?? Ask aja...😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 07, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Doesn't ReasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang