S I G N A L
(신호)Part 9
----------
neol bomyeon sum makhyeo
neol bwaya sumeul swieo
eotteoke haeya dwae
uri jigeum mwonde
naega wae irae
dabeul al geot gateunde
dabeul mareul mothae jigeum nan
gakkeum urin
daehwa junge jayeonseureobge
seororeul teochihago
myohan nunbit myohan gonggi
sogeseo urin namgyeojyeosseoBila kau menatapku, Aku sesak napas.
Bila menatapmu, Aku bisa bernapas.
Apa yang harus Ku lakukan?
Sekarang Kita ini apa?
Mengapa Ku begini?
Ku pikir Aku tahu jawabannya.
Tapi Aku tak bisa mengatakannya sekarang.
Terkadang, selama percakapan Kita
saling menyentuh.
Meninggalkan pandangan dan perasaan aneh
di dalam diri Kita.(cn blue)
#Daejeon, Provinsi Chungcheongnam-Do
.....
Dua sejoli ini..
Tak banyak yang tahu bahwa mereka kini dalam hubungan yang saling menyayangi satu dan lainnya..Tak banyak yang tahu bahwa ada cinta yang ternyata telah tumbuh ranum berkat kebersamaan yang terjalin di setiap hari-hari mereka..
Joong Ki yang di diagnosa terkena skizofrenia kini telah kembali menguasai dirinya.. Jiwa dan raganya.. menanam kembali rasa kepercayaan dirinya..
Kyo yang memupuknya dengan sabar dan penuh perhatian..Pagi itu kyo mengunjungi rumah Joong Ki dengan membawa cake buatanya..
Joong Ki terlonjak-lonjak menahan senang melihat siapa yang berdiri di luar ketika dia telah membuka pintu rumahnya...
"kyo'ah.. Kau datang? " senyum Joong Ki melebar ke pipi melihat wajah kyo yang penuh pesona sepagi ini..
"ne.. Aku membawakanmu sesuatu untuk sarapan.. " ucap kyo seraya tersenyum..
"joong ki'ah.. Siapa?? " teriak seseorang dari dalam rumah..
Dia mendekati joong ki..
"ah.. Nona.. Kau datang.. " sapa hae jin tak kalah senang..
"annyeong haseyo samchon.. "
Sapa kyo.."ah.. Lalu bagaimana kau bisa membiarkan wanita secantik ini kedinginan di luar?? " hae jin samchon menyikut tangan joong ki.
"ah benar.. Masuklah kyo.. " ajak joong ki..
Kyo tersenyum dan masuk ke dalam...
Hari-hari yang membahagiakan..
Bukankah bahagia itu sederhana..
Bahkan ada yang lebih membahagiakan jauh di depan sana..Benar-benar hari yang indah menaungi kehidupan joong ki dan hye kyo..
Badai bisa saja sudah berlalu..
Namun.... Bisa saja dia datang kembali di waktu cerah menyapa..
Lebih dari itu..
Bahagia yang kini dimiliki oleh joong ki dan kyo bahkan membuat hubungan cinta mereka lebih kuat dari badai apapun........
......
......
Keesokan harinya Joong ki mulai bekerja di pergudangan tempat hae jin samchon bekerja..Hae jin samchon adalah seorang yang cerdas..pengalamannya dalam dunia bisnis tak dapat diragukan lagi..
Tapi.. Bertahun-tahun kini ototlah yang dia pakai untuk membuatnya tetap hidup dengan setiap won yang dia dapatkan.."kau lelah? " hae jin samchon menepuk pundak joong ki yang tengah duduk di atas sebuah kardus besar..
Joong ki menyeka keringat di dahinya..
"sedikit.. " joong ki tersenyum..
KAMU SEDANG MEMBACA
S I G N A L ( 신호) complete✔️
DiversosSong joong ki menderita gangguan jiwa???dan seorang yeoja cantik hadir dalam hidupnya memberikan secercah harapan.. Tapi segalanya tercabik-cabik saat masa lalu keluarga mereka terkuak..