(신호) bagian 10

271 25 3
                                    

S I G N A L
( 신호 )

Part 10

💖 Bahkan dunia kini telah ramah pada diriku.. Kau telah mempersembahkan hatimu untukku maka "Kebahagiaan" adalah sepatutnya memeluk ragamu💖

Hae jin samchon kini duduk dengan gemetar menatap lembaran dokumen sertifikat asli saham milik keluarga song dan surat kuasa ayah Joong Ki dari pengacara keluarga song bahwa segala aset kekayaan perusahaa Song World Grup adalah milik Song Joong Ki putra tunggal keluarga Song.

Hae jin samchon tak sanggup berkata-kata..
Sekujur tubuhnya bagai membeku..

Dia menarik nafas panjang dan berhembus perlahan...

"kita akan melakukannya tuan park.. Kita lakukan bersama" ujar manager kang mantap.

"camkanma!!!! Jika kita bawa ini ke jalur hukum.. Maka kau akan.. " ucapan hae jin samchon terpotong......

"aku akan di seret ke penjara bersama para presdir itu.. Tapi, akulah satu-satunya saksi kunci atas kejadian itu, mereka memintaku membakar dokumen ini tapi aku menyimpannya diam-diam.. " ujar manager kang.

"tapi...kau akan menghabiskan masa tuamu di dalam sana.. " ucap hae jin samchon khawatir.

"gwenchasimida... Tidak masalah bagiku.. Kau tahu aku tak punya keluarga..dan juga aku sudah bosan bersenang-senang.. Mabuk-mabukkan bersama ratusan wanita dan tidur bersama mereka.. Aku tak punya keinginan apapun lagi.. Dan lebih dari itu.. Aku ingin mempertanggung jawabkan perbuatan busukku pada keluarga Song.

"baiklah.. Arashimida !! Aku akan sangat berterimakasih jika itu menjado keputusanmu.. Kau tahu.. Aku dan Joong Ki benar-benar mengalami masa sulit selama bertahun-tahun. Kau telah mengambil keputusan yang baik Tuan Kang.. Maka aku akan sesering mungkin menjengukmu kelak" ucap Hae jin samchon akhirnya..

"baiklah.. Kita lakukan!! "



#Seoul, Provinsi Gyeonggi-Do

Kekisruhan besar terjadi..
Layaknya bom waktu yang sudah siap meledakkan diri..

Pihak pengacara Park Hae Jin selaku wali Song Joong Ki dan pihak lembaga hukum menyita sebagian besar aset dan kekayaan perusahaan yang dipastikan akan jatuh ke tangan Joong Ki sebagai satu-satunya ahli waris..

Detective dan jaksa daerah Seoul yang menangani kasus ini mencecar kedua presdir (presdir Jung dan presdir song) dengan berbagai pertanyaan..
Mereka terbukti memalsukan dokumen sertifikat saham dari Song World Company dan terbukti bekerja sama melakukan kudeta menggunakan dokumen-dokumen palsu tersebut..

Dan manager kang yang bersaksi secara menyeluruh yang kemudian mempermudah penyelidikan atas kasus ini dan menyerahkan diri secara sukarela dijatuhi hukuman yang jauh lebih ringan.
...

....

Joong merenung seorang diri.
Sebelah tangannya menopang dagunya..

Tak lama kemudian dia meraih bolpoin dan mulai menulis...

....
...
...

"siapapun bisa saja mengatakan ini mimpi..
Tapi sejujurnya ini memang mimpi yang berasal tidurku yang tak pernah nyenyak di sela-sela ketidakwarasanku..
Mimpi indah lidah api yang tersulut dan menyala kembali beberapa saat setelah lama padam terpendam dalam kelam..
Dan inilah hidupku..
Bagai sepotong kisah drama dari antah brantah..
Keajaiban memihakku kini... . "

"ckckckck.. Joong ki'ah.. Sejak kapan kau menulis diary pribadi seperti itu? " ucap Hae jin samchon yang wajahnya melongok ke arah buku di hadapan joong ki.

S I G N A L ( 신호) complete✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang