Part 2
Fantastisch World
Melihat jhope pingsan rapmon Dan jimin pun menggendong badan jhope di bantu oleh taehyung.
"hyungg... Bangun?!" kata jimin khawatir. Jin Dan suga pun menghampiri mereka. Taehyung melihat danau, ia berniat untuk mengambilkan jhope Air. Dengan tangan nya. Ia menampung air itu hati-hati Agar tidak tumpah.
Jhope pun meminum nya dari tangan tae. Dan tak Lama hoseok pun tersadar. "gwaechanna? " Tanya yg lain nya khawatir. Jhope hanya memegang kening nya yang pusing.
Lalu, sesuatu terlempar entah dari mana Dan menghantam jin. Jin yang tubuh nya seperti kue. Hampir saja remuk.
Rapmon melihat ada seseorang yang menghampiri mereka. "nuguya? " bayangan itu semakin mendekat. Lalu terlihat lah seekor kelinci bewarna pink.
"Hyuunggg..." teriak kookie dan menghampiri mereka. Jimin pun mengenali suara itu "kookie ya? " lalu di iyakan oleh kookie. Sambil mengambil tubuh kecil jin. Dan jin pun naik di atas telapak tangan kookie.
"mianhae hyung... Kau tidak hancur kan? " jin pun memencet hidung kelinci tersebut. "hampir" . Kookie pun tertawa tak berdosa.
"btw, ini itu tempat apa?. Dan kau bagaimana tahu kalau ini itu kami? " tanya jhope. Kookie pun mengembalikan ingatan mereka.
Saat fanmeeting mereka pernah disuruh army. Untuk menggambarkan sebuah karakter. Disana taehyung menggambar love untuk army, jin menggambar Cookies, jimin menggambar anjing Dengan pakaian, kookie menggambar kelinci, rapmon menggambar kumpulan domba, suga menggambar Koala yang sedang tertidur pulas Dan terakhir jhope menggambar kepala Kuda.
"aku ingat dari gambar yang kita pernah buat. Aku mengenal kalian. Tapi, awal aku Masuk sini juga belum Tau ini itu tempat apa?. Dunia apa?. Kota apa?, Sebab tidak Ada Orang sama sekali." kata kookie jelas. Lalu hyung nya ituu pun mengerti.
"lalu bagaimana Cara nya Kita keluar dari sini ?" kata suga Dengan muka malas.
"WUUUUSSSSSS....!!! "
Tiupan angin Yang lumayan besar itu membuat tubuh mereka terhembus angin. Seperti Ada makhluk besar Yang menghampiri mereka dan turun dari langit perlahan-lahan dengan sayap besar nya itu.
Seekor burung besar dengan bulu berwarna merah emas seperti api dengan jambul indah di kepala nya.
Rapmon cs Terpesona melihat burung besar nan indah tersebut mendarat sempurna di depan mereka.
"Halo... Namaku Phoenix. Aku tidak bermaksud jahat pada kalian. Jangan takut aku memang bisa bicara" kata burung Yang kelihatan nya betina tersebut. "selamat datang di fantastisch World. Ini adalah kota Yang makmur sejahtera. Rakyat disini dulu itu banyak. Tapi sekarang kota ini jadi sepi. Tidak Ada satu pun Yang tinggal. Masyarakat kami hilang secara misterius."
"pantas saja... Kota ini begitu sepi. Lalu masyarakat disini di culik siapa? " tanya kookie heran.
"kami tidak tahu. Tapi, peramal kerajaan meramal kan bahwa akan datang 7 Orang penyelamat dari Dimensi lain. Untuk membuat kota ini kembali seperti dulu lagi.. Kurasa itu adalah kalian. Peramal bilang padaku. "mereka sudah datang" Dan aku disuruh menjemput kalian disini. Jadi naiklah ke punggung ku. Pegangan Yang kuat. Kita akan terbang menuju istana Yang mulia raja"
Tanpa pikir panjang mereka naik satu persatu ke punggung si burung tersebut. Di rasa semua nya sudah naik. Burung itu terbang tinggi hampir menembus langit. Tubuh jin Yang kecil pun hampir terbawa angin. Jarak nya lumayan dekat.
Mereka sampai di sebuah istana yang besar Dan megah. Satu persatu mereka turun Dan di sambut oleh pelayan -pelayan Yang terlihat seperti boneka beruang tersebut. Rapmon cs di bawa kesebuah ruangan yang terlihat seperti ruangan raja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Universtar Fantasy [ TAMAT ]
FanfictionSINOPSIS baru saja BTS merencanakan liburan nya. Mereka malah masuk ke dunia Fantasy. Berubah menjadi tokoh baru yang terlihat imut seperti tokoh Kartun anak -anak. Tapi disisi lain, mereka mempunyai kekuatan super untuk melawan Robot jahat dan me...