Universtar Fantasy 4

51 18 0
                                    

Part 4

Lose or win? 

Rapmon cs berlari menghadapi robot itu. Dan robot itu tanpa hitungan menit menarik pedal senjata mereka dan menembak kan peluru listrik kearah rapmon cs. Apabila salah satu dari mereka terkena peluru itu mereka akan pingsan tersetrum.

Rapmon cs berlari menyerang mereka menyebar. Tata dengan 6 tentakel nya menghadang semua peluru listrik itu dan menyemprotkan cairan hitam racun milik nya. Beberapa robot pun tumbang. Chooky meninju pistol robot itu dan terjatuh hancur, RJ pun menendang bagian perut robot itu dengan kaki belakang nya, mereka bekerja sama. Chimmy menggunakan jurus kungfu nya. Semua terpental jauh tanpa chimmy sentuh karena ia mengeluarkan jurus tenaga dalam nya.  Shooky menaiki punggung mang sambil menyabet robot2 itu dengan tali coboy elastis milik mang. Dan mang berlari zigzag secepat mungkin.

Koya masih kokoh berada diatas punggung cooky. 7 lawan 20 ribu robot entah mereka bisa menang atau kalah. Salah satu dari ribuan robot itu ada yang menyerang cooky dari belakang badan besar milik nya. 1 tembakan mengenai tubuh cooky.

"DOORRR..!!! "

"AAARRGGHHH" tubuh besar cooky melemah, Sontak koya terjatuh. Akibat benturan tanah perak dan badan nya. Ia terbangun. "COOKYYY!!! " teriak tata dan yang lain nya. Cooky pun terjatuh dan pingsan. Tentakel tata menyanggah tubuh cooky dan melilit nya. "pasukan nya terlalu banyak!, bagaimana ini??! " teriak tata. RJ pun menisyaratkan untuk mundur sejenak. "MOVE!!  MOVE!!! " ajak RJ untuk menjauh dari kepungan robot itu. Tapi, mereka gagal.  Pasukan Robot2 itu membuat lingkaran menutupi pelarian mereka.  "Sial! " kata chimmy kesal.  Mereka ber 7 berdempetan dan menjaga diri.

Kemudian di medan tempur itu datanglah sebuah ufo besar dan menculik rapmon cs.. Ufo itu menjatuhkan jala dan memperangkap rapmon cs dan menjerat mereka. "TIDAAAK!!  LEPASKAANN KAMIII...!" teriak mereka bersamaan.
Ternyata dibalik kemudi ufo tersebut ada robot gint dan tangan kanan nya. Jendela ufo nya terbuka dan menongolkan robot berkepala runcing dengan mata sebalah kiri berbentuk X dan mata sebelah kanan berbentuk O. Dan raut wajah yang datar.  

"HAHAHA....  Jadi kalian yaaa 7 super hero itu. Hahaha.... Kalian tidak bisa mengalahkan ku. Lihat saja..  Teman kalian, si kelinci paskah itu....  Sudah tertembak!, dia akan ku sandera!. Jika kalian berani mengacaukan rencana ku. Teman kalian itu akan mati. Penjagaa!!  Lepaskan si kelinci itu!"

Cooky di lepas dari jaring lengket itu dan terjatuh kebawah. Sayang nya tata tidak bisa menangkap  cooky karena jaring2 jala nya sangat lengket. Sampai shooky yang badan nya kecil pun tidak dapat menyelinap kabur dari perangkap jaring tersebut. Cooky pun di bawa pergi ke tempat sandera. Sedangkan mereka di bawa ke penjara bawah tanah.  Disana, di balik penjara tidaklah sepi. Hampir semua bangsal Ternyata penuh dengan orang2. Rapmon cs di penjara kan dekat jeruji sebelahan dengan para Tawanan lain.

Rapmon cs merasa sedih karena dalam misi kedua nya mereka gagal. Rasa putus asa mulai muncul dalam pikiran mereka masing-masing.  Lalu, RJ mendenger perbincangan salah satu tawanan di sebelah jeruji besi mereka. Sang tawanan merasa sedih karena raja sogo tidak menyelamatkan mereka Dan merasa ramalan datang nya 7 hero itu tidak nyata. Mendengar perbincangan itu. RJ pun bertanya. 

"maaf, apakah kalian rakyat fantastich World ? " seketika semua tawanan menengok kepada RJ. "kami adalah 7 hero itu" jelas chimmy pada mereka. Sontak para tawanan itu terkejut karena si penyelamat di tawan juga sama seperti mereka.

Seorang kakek seperti tupai dengan janggut dan kumis hampir menutupi sebagian wajah nya. Memberitahu kepada rapmon cs kalau kunci pintu penjara Ada di 2 penjaga yang berjaga di pintu depan. Tapi mereka harus berhati-hati. 

Shooky langsung menyelinap keluar dri celah2 penjara. Ia berlari dengan sangat gesit. Karena tubuh nya yang kecil. Para penjaga yang berlalu lalang pun tidak dapat melihat shooky.

Hampir saja shooky terinjak kaki robot. Ia pun berhati-hati dalam berlari nya. Shooky tepat di balik badan si penjaga. Namun, nyaris diri nya hampir ketahuan karena Ada robot anjing disana. Shooky pun mendekatkan diri nya pada tembok agar tidak terlihat oleh anjing penjaga itu. 

Di samping badan shooky ada tongkat kayu. Ia pun mengambil Dan mengala kuncinya Yang tergantung di paku dekat si penjaga. Berdebar rasanya Saat mengambil kunci itu. Awal nya sulit untuk meraih. Tapi, shooky pun Menjinjitkan Kaki Yang tidak pendek itu. 2 penjaga itu pun perlahan pergi.  Ada peluang pada shooky. Untuk tidak begitu berhati2. Namun..  Si anjing penjaga Masih berjaga di Sana.

"HAP! " kunci itu berhasil di raih nya. Kunci itu jatuh masuk ke kayu hingga ke tangan shooky.  Raut wajah senang pun timbul. Saat hendak ingin pergi. Bau shooky tercium oleh si Robot anjing penjaga.  Ia sudah mengintai shooky dari tadi.  Shooky terkejut Dan menoleh kearah si anjing Saat merasa diri nya ketahuan. "DEG!!"

Bersambung....

Udah part 4 aja, sorry kalau banyak typo atau alur nya gak jelas atau.... Banyak kekurangan nya... Wkwkw :'v btw, makasih ya yang udah jadi pembaca sampe ke part ini. Ditunggu ya part 5 nya....  Lagi otw :'3

Universtar Fantasy [ TAMAT ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang