Title : Universtar fantasy
Genre : fantasy, Action, comedy (gaje).
Cast :
RJ as Rapmon
Chimmy as jimin
Koya as suga
Tata as Taehyung
Shooky as Jin
Mang as jhope
cooky as jungkookpart 1
Impossible.
Setelah selesai mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk DNA. BTS pun memperkirakan jadwal untuk mereka beristirahat setelah bekerja keras untuk album terbaru nya. Dan menghadiri berbagai perform dari stasiun televisi. Jadwal mereka untuk berlibur di perkiraan pada saat hari raya chuseok.
10:00AM ,At dorm bts.
Mereka memasuki kamar mereka masing - masing untuk beristirahat. Ya, tentu saja mereka baru selesai menghadiri acara dari radio nasional korea. Apalagi dengan seorang AugustD, Yang tak lain adalah suga. Begitu melihat sofa Ia langsung saja menjatuhkan tubuh nya di atas sofa coklat milik dorm mereka itu. Seakan sofa itu adalah milik nya seorang. Ritual itu pun di ikuti oleh taehyung dan juga jungkook. Mereka berlendotan dengan suga. Tetapi suga tidak nyaman dengan mereka yang ikut-ikutan tidur dengan nya. Ia mendorong tubuh taehyung untuk memudahkan tubuh nya bangun. Dan pergi meninggal kan mereka menuju kamarnya. Sedangkan yang lain sedang serius membereskan barang-barang nya.
"aaaahhh.... Hyung.... Acara liburan... Kenapa kita tidak berlibur bersama saja ?? " ajak taehyung yang sedang tidur di pundak kookie. Lalu, Jin. Chef andalan nya bts itu seolah mengangkat sebelah alis nya.
"memang kau tidak ingin bertemu dengan keluarga dan berkumpul bersama ?? " tanya member yang paling tua tersebut. Taehyung pun mulai memikirkan perkataan hyung nya itu.
"sudahhlahh sebaik nya kalian berdua bersiap-siap dan istirahat untuk berlibur nanti" Sambung jhope pada magnae nya tersebut.
12:00PM, at dorm.
"Cetrek ! " lampu ruang tengah dorm pun menyala.., ia duduk di sofa sambil bersenandung lagu kesukaan nya. Suara nya merdu dan indah. Kookie terbangun karena tidak bisa tidur. Ia melihat ke sekeliling dorm.
Sepi, karena semua hyung nya sudah berada di alam mimpi masing-masing. Hanya dia yang memiliki mata masih segar.Kookie pun membuka jendela dorm. Dan melihat banyak nya hamparan bintang di langit.
"indahh... " sambil menatap satu persatu bintang tersebut. Yang kelihatan nya sama semua. Hanya titik kecil Yang berkilauan.
Tetapi, mata besar nya itu mendapati hal aneh. Kookie mempertajam penglihatan nya. Di pojok langit ia melihat hamparan bintang itu membentuk hewan sejenis kelinci kecil.
Kookie tahu kalau kelinci itu adalah dirinya.
Setelah puas melihat hamparan bintang. Kookie menutup jendela dan menuju ruang tengah untuk menonton televisi.Ia berharap Ada siaran tinju tengah malam begini. Dilihat nya semua siaran sudah tertutup oleh semut. Kookie terus mencari siaran yang masih hidup. Dan..
"BINGO !! "
Teriak kookie pelan karena bersyukur Masih Ada satu siaran televisi yang tidak tertutup semut.
Hey, ini siaran apa? siaran nya aneh. Kenapa isi nya kelinci semua? Apa ini acara tentang hewan?.
Pertanyaan itu muncul di benak kookie. Tiba-tiba layar televisi itu tidak menampakan gambar. Hanya warna putih polos dan cahaya Yang semakin Lama semakin terang Dan banyak bintang-bintang berkilauan. Kookie terkejut dengan cahaya tersebut. Sampai ia merasa seluruh tubuh nya ditarik Masuk kedalam televisi.
"AAAAAAA.... HYYUUNGGG...!! "
teriak kookie ketakutan. sayang nya, belum ia diselamatkan oleh hyung-hyung nya. ia Sudah terlebih dahulu di telan masuk kedalam televisi tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Universtar Fantasy [ TAMAT ]
Fiksi PenggemarSINOPSIS baru saja BTS merencanakan liburan nya. Mereka malah masuk ke dunia Fantasy. Berubah menjadi tokoh baru yang terlihat imut seperti tokoh Kartun anak -anak. Tapi disisi lain, mereka mempunyai kekuatan super untuk melawan Robot jahat dan me...