weekend

45 16 3
                                    

   Rutinitas di pagi hari minggu gue  beda yee!! ga kaya ABG jaman now yang joging sana sini cuma untuk tp (tebar pesona) ,tanpa joging aja gue udah banyak di incer gadis komplek.

   gue lebih milih manjain mata badan dan pikiran gue dengan ngegame dibanding keringetan di hari minggu di tempat yang paling nyaman aman dan tentram (wc).

*****

Pov  on rizky

      Gue sama alva usianya memang berpautan sangatlah jauh sekitar 5 thnan , tapi tidak menjadikan gue yang notabenenya abangnya alva terlihat tua saat berjalan bersamaan , apa lagi jika bertemu dengan temanya  alva gue lebih sering dikata teman nya di banding abangya .

  "Kalini gue coba buat ngajakin alva maen apa ya ?kasian kan seminggu di jakarta belum ngenal tempat tempat strategis buat nongkrong !" Gumam ku yang beranjak dari ruang tv menuju kamar alva.

Krek....(suara pintu di buka)

    "Va maen yok? Ajak ku setibanya di kamar alva yang brantaknya luar biasa . Dan kini yang terdengar hanya suara air keran yang mengalir
."tumben amat ni bocah libur mandi , biasanya ngebatang di kasur" heranku dalam hati
"va lu mandi apa ? Tanyaku penasaran ,tak ada jawaban dari alfa hanya terdengar suara air keran yang tak deras lagi.
"alva lu mandi apa?"Tanya ku lagi , yng lagi lagi tak ada jawaban.kini gue mulai mengdor gedor pintu kamar mandi alva...
"Va lu mandi apa semedi  si anteng bener dah "ucapku penuh penekanan

"Apa si bang? Ganggu aja ,orang lagi enak! " Sautan dari alva kini terdengar dengan khas suara kamar mandi yang menggaung.

"Lu nyimpen jalang di kamar mandi?kaga ngajak ngajak lu ena ena sendiri,  gue kan pingin juga kali ! Ujarku yang tak mau kalah.

" idih sapa juga yang maen nan jalang, gue tu abis boker sekalian get rich gue maenin , mumpung baru di update  langsung ada event besar besaran ya gue lanjut terus dah" jelasnya yang baru saja keluar kamar mandi dan menunjukan layar tablet nya ke arahku yang sedang melipat selimutnya.

"Jorok si va ,maen game sambil ngeden ngeden gitu apa enaknya coba? Tanayaku seraya mengkerutkan kening

"Enaknya tu nglebihin ciuman sama ari tatum bang , nyesss banged bang ! Jawabnya yang masih asik dengan tablet yang di pegangnya.

"Eddah kaya pernah ciuman aja lu!"timpal ku yang kini mengambil tablet alva
" cepet ganti gue mau ngajakin lu makan di luar sekalian maen, dari pada bengong cengok dirumah kaga jelas" lanjutku seraya beranjak pergi dari kamar alva.

Pov off rizky

  kaos berwarnakan biru yang gue paduin dengan celana jeans  serta sepatu adidas bewarna biru yang emang gue pingin samaain sama bajunya. Gue semprotin sedikit banyaknya parfum axe gold yang wanginya warr biasa menusuk panca indra para kaum hawa.

    Gue berjalan menelusuri anak tangga menuju ruang tamu yang terlihat rizki sedang memainkan ponselnya dengan raut wajah yang senyum senyum sendiri.
"Wangi amat si va , pake parfum paan ? Pantes aja banyak yang suka sama lu! " celtus rizki setelah mencium aroma wangi dari parfum yang gue pake dan memalingkan wajahnya dari ponsel.

"Ah kepo lu bang! Cepet brangkat gue laper ni" Pekik gue yang berjalan menuju garasi rumah seolah tak sabar dengan ajakan rizki
****
Setengah hari gue lewatin buat ngenal tempat tempat strategis di sekitar tempat tinggal gue dan kotanya dari buat les , renang , makan , nongkrong , kencan sampai ena ena (ngegame) sudah ditunjukan dan dijelasan oleh rizki yang panjang lebar sampe berbusa , dan yang gue jawab hanya anggukan , iya dan oh saat di jelaskan.
" fa gue seret ni ngemeng mulu , beli minum sama makan ya ? " ajak rizki yang kini menepikan mobilnya ke restoran seafood.
" iya bang, cacing gue udah demo ni dari tadi Mau ngomong kaga enak kasian liat lu , ngomong gitu sampe berbusa busa kaya abis ngucek baju " celoteh gue seraya membenarkan jambul kesayang .

"Alah gaya amat si fa tinggal ngomong, iya aja .kebayakan sambutan omongan  lu tau ga " balas nya yang kini merobohkan jambul gue.

"Sial lu bang ! " sewot gue yang berlari mengejarnya kedalam restoran.

"Udah fa jangan kejar gue , gue laper bged asli "  pintanya yang kini menepuk nepuk kursinya agar gue duduk di sebelahnya.

"Kampret!!!gue bales nanti lu. Di rumah bang "  umpat gue seraya tersenyum sadis kearah rizki dan di bales dengan acungan dua jari "piss va " ucapnya dengan menyipitkan matanya.

Hidangan kini telah tersaji setelah gue rada menunggu lama karena penikmat seafood lumayan banyak .
"Rizki ..."teriak seorang wanita yang kini berjalan kaerah meja makan kami dengan di buntuti seorang gadis yang tak lama ini bikin idup gue penuh sensi dan was was.

"Hai viola " bales rizki yang kini menghentikan aksi mengunyah makanan.

"Dia siapa riz ? Tanyanya seraya duduk di bangku kami .

" dia adik gue vi ,belum lama ini keluarga gue hijrah ke jakarta  , bokap gue ganti pusat bengkel moge-nya di jakarta , namanya alvaeza " jelas rizki yang di balas dengan  anggukan  viola.

"Kita  makanya  keliatan double date ya" cuap viola yang membuat tania  tersedak permen yang masih di kunyahnya saat akan merebahkan pantatnya di sebelah gue
"Khuk khuk"....(suara tersedak)

"Tania belum juga makan udah kesedak permen karet"celtus viola di barengi dengan senyum simpul rizki, Tania mengambil minum secara brutal dari tangan gue  yang hampir saja Mau gue minum.

"Apa apaan si lu cewe ga ada manis manis nya ya" serapah gue dengan mata mendelik kearah Tania.

"Gue bukan le mineral ya ,yang ada manis manisnya " cuap nya yang membuat gue  terkekeh mendengarnya .

"Bisa aja ya ade lu vi? Btw ade lu sekolah mana? Kelas berapa ? Dan anak ipa apa ips? Tanya rizki beruntun.

"Ade gue sekolah di sma nuangsa bangsa , kelas 11 ips 2 ..iya kan tan ?tanya viola memastikan.

"Sama dong kaya ade gue vi,kok kalian berdua ga sailing kenal va tan " slidik rizki yang mendangi gue Dan Tania penuh curiga.

"Gue ips 1 kan bukan ips 2 " bohong tania

"Aww " desah ku, yang di injak kaki nya oleh sepatu yang di kenakan tania , sesaat membuka mulut untuk mengatakan sejujurnya

"Kenapa alva ? Tanya viola .

" ga papa kak "jawab gue yang mendelik keraeah tania.

"Kenapa gue nyium bau bau kecurigaan terhadap mereka berdua ya." Gumam rizki yang memandangi adu pandang gue dengan tania.

****

  Sesampainya gue dirumah tanpa aba aba gue langsung mendaratkan badan ke ranjang tanpa melepas baju yang masi tersisa wangi parfum axe .dan memulai bermimpi .

 

Secret SomeoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang